Kumpul

2K 446 110
                                    

Tadinya mau bikin part battle aegyo kaya TMAP tapi maskud bingung bikin scene-nya hshs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadinya mau bikin part battle aegyo kaya TMAP tapi maskud bingung bikin scene-nya hshs

Sok atuh iqro Milea ( ◜‿◝ )♡




Soal Yoshi sama Yena yang jalan-jalan kemarin bikin Jihoon dan Junkyu saling taruhan. Jihoon milih opsi ga akan ada guncangan di rumah tangga saudaranya itu. Dan Junkyu milih opsi kalau mereka bakal kelai.

"Nara Nara" panggil Jihoon heboh saat Nakyung jalan masuk ke kantin dengan beberapa teman sekelasnya.

"Kenapa si Sya? Heboh banget" tanga Nakyung setelah berdiri di hadapan meja Jihoon dan Junkyu, "Makin lama makin galak si lo, untung dulu ga jadi gue pepet" kata Junkyu sambil narik tangan Nakyung buat duduk.

"Males juga kali gue sama lo, culametan" Jihoon cuman diem merhatiin mereka, "Gue niatan manggil lo bukan buat adu bacod sama si Rion loh Ra" kata Jihoon.

"Iya yaudah apa? Gue mau makan" kata Nakyung, "Kita ada teh nih mau nyimak ga?" tawar Jihoon.

"Ga guna gue jorokin ke panci bakso mas Wowo lo Sya" ancam Nakyung, karena demi apapun dia udah lapar.

"Lo tau ga kemarin masa Avin jalan sama cewe? Mana baliknya basah-basahan lagi" kompor Jihoon, matanya udah masang ekspresi julid andalannya kalau ngeteh bareng anak cewek sekelasnya.

"Hah? Sama siapa? Perasaan kemarin kita jalan bareng sama sepupu Lia juga, namanya Yena kalau ga salah" Jihoon dan Junkyu masang wajah derp face nya.

"Emang salah ngomporin pasangan setia nan bucin dua-duanya" kata Jihoon setelah hela nafas, "Jadi lo tau si Avin jalan sama Yena?" tanya Junkyu, dia ga mau lah bayar uang taruhan ke Jihoon mana cepek lagi.

"Iya tau, pas kamis malam Avin izin, terus katanya Yena malah ngajak gue juga sekalian kenalan" jelas Nakyung sambil ambil gorengan punya Jihoon yang sisa 1.

"Sini lo bayar cepek, apa gue bilang ga ada halangan dan rintangan berarti buat mereka" kata Jihoon sambil nadah minta uang ke Junkyu.

"Ah sialan, salah nebak gue. Tapi bener deh gue pengen liat kalian kelai sekali-kali" kata Junkyu sambil rogoh dompet ga ikhlas ngasih soekarno-hatta ke Jihoon.

"Makannya kalau do'a tuh yang baik-baik biar di ijabah, padahal udah kena azab ga jadian-jadian sama Adele masih aja ngomong jelek" kata Yoshi tiba-tiba sambil naruh semangkuk mie ayam kehadapan Nakyung.

"Makan, tau ko belum pesen karena dicegat duo troll" Nakyung senyum lebar kearah Yoshi dan mulai makan.


"Happy birthday happy birthday happy birthday Gio" nyanyian lagu selamat ulang tahun memenuhi salah satu cafe di daerah Braga.

Hari Jumat ini ulang tahun Doyoung, setelah 2 kali ulang tahun ga dirayain bareng-bareng sama teman sepermainan dia waktu kecil, akhirnya tahun ini dirayain barang lagi.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang