Tadinya mau double up tapi keluarga maskud berantem lagi hehe
Jadi nunggu mood mas baikan ya, insyallah double up ko hehe
✓Hari senin adalah hari terberat diabanding hari lainnya, mau gimana lagi karena hari senin itu seperti menghancurkan kenyamanan liburan di hari sabtu dan minggu.
Sekolah, hari senin, pasti upacara dong. Dan itu udah bikin Junkyu males semales malesnya pas denger kata upacara. Emang ga ada bela bangsanya banget, kaya maskud hshs.
"Mana topinya? Udah tahu hari Senin upacara malah ga pake atribut lengkap!" Ditambah sekarang dia lagi dimarahin di belakang barisan sama Pak Samsul guru BK.
"Kan tadi udah saya bilang pak lupa" Jawab Rion dengan wajah yang udah mulai jengkel
"Jawab aja kamu, berdiri ke depan lapangan sekarang!!" Mau tidak mau siswa-siswi yang telat dan ga pakai atribut lengkap itu jalan pelan ke depan lapangan dimana semua barisan siswa-siswi yang upacara dapat melihatnya.
"Anjing Sya! Itu liat si Rion digiring ke depan haha" Bisik Hyunjin pada Jihoon yang baris didepannya.
"Mampus! Dah dibilangin hari senin bawa topi malah ngeyel ga mau dengan alesan ntar rambutnya ga badai, emang bodohie" Jawab Jihoon sambil geleng-geleng
✓
"Ca pulang ntar anter gue ke IKEA ya?" Jihoon yang lagi asik makan ketoprak di kantin langsung natap males Junkyu yang tiba-tiba duduk didepannya.
"Males banget mau ngapain si? Dan gausah manggil gue Eca kalau lagi sekolah" Kata Jihoon sambil ngacung-ngacungin garpunya.
"Mau beli karpet, kamar gue adem banget ga pake karpet" Jawabnya sambil cicipin kuah bakso didepannya
"Anjing! Tangan lo lincah banget itu bakso gue kali" Kata Haechan sambil geplak tangan Junkyu yang gadoin baksonya.
"Minta kuahnya dong pelit banget, lagian tu kuah rasanya ke muka lo, pait"
"Kurang ajar banget kerdus teh kotak satu ini" Haechan cuman narik baksonya ngejauh dari Junkyu, terus dia fokus lagi makan
"Males ah lo suka malu-maluin, gue mau main sketboard bareng Avin ntar" tolak Jihoon yang sama sekali ga liat ke arah Junkyu.
"Gue beliin janji jiwa sama Malboro, gue tau rokok lo udah abis" Jihoon mandang Junkyu, "Tau darimana lo?" Selidiknya
"Ga sengaja liat tas lo kemarin dan rokoknya udah abis ahahaha" Jihoon mendengus, "Dasar licik, yaudah call tapi jangan lama di sananya"
Junkyu ngangguk, "Oke, gue ke habitat dulu bye haris yang saya besarkan sendiri"
Dan Haechan lempar Junkyu pake botol minum kosong punya Eric tadi.
✓
Sorenya, pulang sekolah Jihoon beneran anterin Junkyu ke IKEA. Sebenernya bisa aja sendiri, cuman Junkyu itu kalau belanja ga ditemenin katanya keliatan banget jomblonya. Dan lagi sogokan Junkyu lumayan, ga bikin dia keluar duit cuman buat batang bernikotin penghilang stressnya.
"Anjir liat Ca, ranjangnya imut banget" Kata Junkyu sambil naik ke ranjang khusus bayi itu
"Ih goblok itu buat bayi bego, sini gue nina boboin" Sama aja gilanya. Abis itu mereka cekikikan dengan Jihoon elus-elus perut Junkyu dan Junkyu yang pura-pura tidur.
"Ah anjir masa gue ga hapal lagu Nina bobo sih" Kata Jihoon sambil berdiri, liat saudaranya mau pergi Junkyu langsung ngekor dibelakangnya.
"Ya elo sih kebanyakan dengerin dangdut pas kecil, makannya gedenya goblok" ejek Junkyu sambil jalan kederetan sofa.
"Coba duduk, gue fotoin ntar" Kata Junkyu sambil nunjuk sofa single.
"Gimana udah kaya penerus Bapak belum?" Tanya Jihoon dengan muka songongnya, Junkyu mendengus.
"Kalau lo yang jadi next CEO 131 properti dijamin sebulan kolap itu perusahaan" Jihoon cuman ketawa terus jalan kederatan lampu.
"Ih ini bagus buat topi" Katanya sambil makein lampu hias, Junkyu cuman fotoin kebodohan saudaranya itu.
"Udah ah! Sekarang ke bagian karpet, katanya mau main skateboard tapi lo dan kenorakan elo yang bikin lama" Junkyu jalan sendiri ke area karpet, Jihoon ngikutin setelah nyimpen lampu tadi ketempatnya.
✓
"Gara-gara lo ni gue ga jadi main skateboard" Gerutu Jihoon sambil bantuin Junkyu angkat karpet ke kamarnya.
"Ko gue? Itu kan salah si Avin yang milih belajar bareng pacarnya buat seleksi olimpiade" Kata Junkyu sambil buka pintu kamarnya.
Yoshi batalin janji main skateboardnya karena Jihoon ga bisa dihubungin pas pulang sekolah. Di rumah juga ga ada, akhirnya Yoshi milih buat belajar bareng Nakyung buat seleksi olimpiade 2 minggu lagi.
"Coba lo yang tarik itu karpetnya" Kata Junkyu, Jihoon cuman nurut terus dia nunduk buat narik karpetnya supaya ga mentok meja.
"Ih anjing bodohie banget si lo! Itu kursinya singkirin bangsat berat ini" Junkyu cuman ketawa, terus dia angkat kursinya.
"RION GENDENG!!! LO NYA JANGAN BERDIRI DI KARPET SAMBIL ANGKAT KURSI DONG ELAH GOBLOK BANGET" Junkyu cuman ketawa ngakak, liat muka kesel Jihoon.
"Ga lagi-lagi gue bantuin orang tolol kaya elo. Kami dengan kebodohanmu bikin gue emosi" Kata Jihoon sambil ninggalin kamar Junkyu dengan pemiliknya yang masih ngakak.
✓
Terinspirasi dari T-MAP hshs
sandenim
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)