Kalian tim Suho apa Seojun?
Maskud tim Suho sih, tapi damage Seojun ga bisa diabaikan ಥ‿ಥCuss iqro milea ( ◜‿◝ )♡
✓
"Jauhin. Yang kaya Haris emang setara dengan tai" kompor Eric begitu Haechan lebih asik ngobrol sama Somi, pacarnya.
"Sirik aja fakir cinta" jawab Haechan, karena kuping dia lama-lama juga panas denger sindiran temen-temennya. Semuanya malah menyoraki Haechan.
"Udahlah biarin aja, kasian noh si Somi sampe kaya kebelet kencing gitu duduknya kalian liatin mulu" sela Yoshi, "Ini baru the real prince, bisa menenangkan rakyat jelata" sahut Haechan begitu teman-temannya diem pas denger omongan Yoshi.
Para geng qasidah lagi ngumpul bareng dalam rangka merayakan beresnya UAS. Tapi Haechan malah bawa Somi, katanya kasian somi kesepian rumahnya kosong karena keluarganya lagi pada keluar kota.
"Heh ayok pesen Rion yang bayar nih" ajak Jihoon sambil liatin menu di cafe kecil belakang sekolah mereka, sengaja kan mau malak Junkyu biasanya juga di kaki lima.
"Wo iya sampe lupa, ni ketua perkerdusan sudah menemukan tambatan hati" kata Jaemin sambil rangkul Junkyu yang udah pasang muka 'mati lo Ersyaiton' disebelahnya.
"Anying Ca, gue ga ada ngomong mau traktir ya" tolak Junkyu, "Heh sekali-kali lah gausah ngopet, udah gue modalin juga buat lo jalan sama Adele pas liburan sekolah" jawab Jihoon sambil ngacungin buku menu.
"Heh itu kan janji elo pas bujuk aing jadi waketos ya, jadi ga ada sangkut pautnya sama traktiran sekarang" sungut Junkyu sambil melotot.
"Koret amat sih jadi manusia, sekali-kali lo jajanin kita jangan mau dijajanin terus dong. Lagian ATM lo udah balik kemarin" tambah Yoshi sambil senyum lebar.
"Anjing! Yaudah sana pesen aing bayar, yang pesen lebih dari 30rb bayar sendiri" final Junkyu, ga berani kalau Yoshi udah pasang senyum kaya gitu.
"Apaan anjir 30rb doang" protes Han yang tadinya mau pesen thai tea sama nasi goreng yang totalnya jadi 35rb.
"Tambah goceng dong elah, gue udah ngiler nih" bujuk Han sambil liatin menu yang mau dia pesen, "Kan, lo mikir dong goblok, kalian ada 12 biji, seorang 30rb aja gue udah kaya kerampokan malah nawar" jawab Junkyu ketus.
"50 ribu lah, ga modal banget. Masa anak Narendra ga mampu" kompor Jeno, "Ga bisa ini kalau udah bawa-bawa Narendra, 50 ribu buat 12 orang eh 13 deng sama Somi masa ga dikasi kasian ga bakal bikin lo miskin Ri, jangan malu-maluin Narendra" kata Jihoon sambil naik turunin alisnya kearah Junkyu.
"Anjing! Tau gini gue mending nganter si Yena shopping tadi" pekik Junkyu sambil natap langit-langit cafe.
"Sok pesen maksimal 50rb hahaha" kata Yoshi sambil ngetawain muka sepet Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanficㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)