✓"Adele namanya" Jawab Yoshi, bikin ketiga saudaranya mingkem.
"Pacar lo Vin?" Yoshi langsung geleng-geleng, denger pertanyaan dari Hyunsuk.
"Kalau bukan sabi nih gue gebet?"
"Gaboleh Rion" lagi, ketiganya mengerutkan dahi. Sama pas kaya mereka liat Yoshi jalan berdua sama cewe ke kantin.
"Naha sih? Kan bukan pacar lo juga" tanya Jihoon penasaran
"Gaboleh pokoknya ga bakal mulus ntar" Larang Yoshi masih dengan muka tenangnya.
"Lo suka sama dia Vin?" Pertanyaan Hyunsuk bikin Yoshi hela nafas. Terus natap satu-satu saudaranya yang nampilin muka bego didepannya.
"Kalian keliatan banget begonya kalau natap gue gitu" Ketiganya grasak-grusuk benerin posisi duduk sama kontrol wajah mereka.
"Adele temen sekelas gue, dan gue ga suka dia. Terus gue ga mau ya kalian deketin dia, apalagi lo Rion"
"Lo tuh ambigu banget sih, bilang aja suka apa salahnya sih" sungut Jihoon, kesel juga lama-lama, dia kan ga pinter bahasa orang pinter kaya Yoshi.
"Gue ga suka sama dia, ntar cewe gue marah lagi hehe"
"HAH?"
✓
"Freya, masa Avin udah punya pacar" Heejin yang lagi nikmatin acara mari benerin rambut itu langsung natap bingung Hyunsuk.
"Ya bagus dong, berarti dia normal" Jawab Heejin, bikin muka Hyunsuk makin kusut
"Kenapa si Aksa?" Akhirnya Heejin nyimpen sisirnya ke tas, dan jatuhin semau atensinya ke arah Hyunsuk yang duduk didepannya
"Ya gue ga rela aja, masa adek gue udah gede"
"Bilang aja elo ngiri"
"Nah itu tau hehe"
"Hehe hehe" Hyunsuk cuman ketawa liat muka keselnya Heejin, yang menurut dia lucu.
"Lo cantik"
"Hah?" Heejin mendadak budeg, dia natap Hyunsuk horor
"Ngga itu ada upil nyangkut di idung"
"Sialan lo"
✓
"Gilaseh Ris, pacarnya si Yoshi cantik banget, ga nyangka gue tu anak diem-diem udah ga jomblo"
"Iya ya, ga kaya elo yang bikin cewe kesel mulu, terus ga kaya Rion yang ngalus san--ANJING" Haechan mengumpat begitu Jihoon mengusap wajahnya.
"Tangan sia bau pesing babi" Jihoon cuman ketawa terus keluar dari toilet duluan. Jadi, ga cewe aja yang kalau ke toilet minta ditemenin.
"Secantik apa sih su? Gue jadi penasaran elah" Haecan mengekor Jihoon yang udah jalan duluan ke kelas mereka.
"Lo kenal Prenara anak 11 MIA 3?" Haechan ngangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)