Kemah

2.1K 490 127
                                    

Maapkan telat hshsCus atu iqro milea~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maapkan telat hshs
Cus atu iqro milea~

Hanbin liatin keempat bujangnya yang lagi cek barang bawaan masing-masing di garasi sebelum dimasukkin ke bagasi mobil.

"Awas ya selalu kabarin Bapak" kata Hanbin sambil natap anaknya satu-satu, "Yaelah paduka, kita camp cuman semalem, besok siang juga balik. Lebay ah" jawab Jihoon sambil masukin tasnya dan Rion ke bagasi.

"Kan bapak khawatir, apalagi sekarang musim ujan, kalau--"

"Iya iya sutt, kalau bapak ceramah terus nanti kita ngaret" potong Junkyu sambil naro jari telunjuknya di bibir Hanbin.

"Ah kamu Ri, yaudah hati-hati dijalan. Jagain para calon mantu Bapak" goda Hanbin sambil senyum ngejek, "GA LIKE" Teriak Junkyu, karena boleh dibilang dia belum ada calon mantu buat Bapak.

"Justru Bapak yang harus hati-hati, awas aja kalau ngambil kesempatan berduaan sama tante Jen" ancam Hyunsuk dengan gerakan 'Kita awasin'

"Ga bakal, dikira Bapak anak SMA kaya kalian, udah sana katanya takut ngaret" Setelah pamitan, para Narendra junior itu ninggalin kediaman Narendra dengan 2 mobil beriringan.

Mobil 1, yang nyetir Hyunsuk dan Yoshi ngaso. Ntar penumpangnya bakal nambah Heejin, Nakyung, Ryujin dan Felix.

Mobil 2, yang nyetir Jihoon dan operator musik Junkyu. Mereka lagi jalan menuju arah rumah Lia dan dilanjut ke rumah Chaeryong sebelum ke titik kumpul yaitu belakang sekolah.

"Kalau gini gue baru percaya kalau mereka emang keturunan Narendra" celetuk Haechan begitu kedua mobil Narendra sampai hampir bersamaan.

"Ilah komen mulu nih yang numpang" balas Eric yang dihadiahi dengusan Haechan, "Ya bagus lah mereka mah ga pamer, emang elo udah numpang ngaku-ngaku beli mobil baru lagi di status WhatsApp" ejek Seungmin sambil lewat abis beli sebungkus batagor.

"Sial aku kesel" kata Haechan sambil wajah nahan ngambeknya.

"Wihh udah ngumpul aja, langsung berangkat nih?" tanya Hyunsuk setelah memarkirkan mobilnya dibelakang mobil Eric.

"Langsung aja deh udah ngumpul semua kan ini?" tanya Hyunjin sambil liatin temennya.

"Narendra dan para calon mantu komplit udah, Han sama Yena, Raka sama Sandra, Aleta Julian, terus kaum fakir cinta Haris, Nathan, Rico, Arshad, Felix, Bang Abi sama Bang Mark" absen Eric sambil nunjuk satu-satu temennya.

"Anjing banget gue ada pacar ya cuman ga ngikut" pekik Haechan yang ga terima status pacarannya diubah.

"Dahlah berisik, yuk berangkat sekarang" ajak Changbin yang dibalas anggukan semuanya.

Mereka udah kaya konvoi mobil mahal, beriringan sampe 5 mobil. Sewa tenda juga sampe 1 tenda gede khusus cewek-cewek dan 4 tenda kecil buat anak cowok.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang