Jatuh

2.4K 473 131
                                    

Wkwk ganti suasana jd hijau ya hshs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wkwk ganti suasana jd hijau ya hshs

Pada nungguin ga? hshs
Biar lebih berasa baca chap ini diputer ya lagu orange by Treasure ☝️

Sok atuh cuss langsung iqro milea~



Hari olimpiade tiba, tapi sayangnya kali ini para Narendra ga bisa nemenin Yoshi dari pagi, bahkan Yoshi berangkat juga sendiri lebih pagi lagi. Hanbin udah nawarin sih buat nganter tapi Yoshi tolak karena Hanbin ga mungkin jemput dia nanti.

"Ga nemenin Avin lomba?" tanya Lia begitu Jihoon berhentiin motornya di depan pagar rumahnya.

"Ngga kan harus sekolah, udah yuk buruan keburu upacara" Lia ngangguk terus naik si Jamet alias motor beat kuningnya Jihoon.

"Udah lama banget aku ga dibonceng pake si jamet hehe" kekeh Lia begitu mereka terjebak di lampu merah, "Iyalah kan kamu yang pergi tiba-tiba" Lia berdehem, lalu dia mengedarkan pandangannya.

"Loh bukannya itu temen kamu Ca? Aleta bukan?" tunjuk Lia pada sosok Ryujin yang tengah menelpon di pinggir jalan. Jihoon memicingkan matanya pada arah yang ditunjuk Lia. Begitu lampu hijau dia langsung menjalankan motornya kearah Ryujin.

"Heh babu kenapa lo?" tanya Jihoon begitu sampai didepan Ryujin, "Anjir si babi ngagetin aja, ga liat motor gue mogok?" jawab Ryujin sambil nunjuk motor scoopy kesayangannya yang diparkir agak depan.

"Kasian sekali, bentar ko lo pake baju bebas? Bolos lo?" tuduh Jihoon bikin Ryujin hela nafas, "Bukan anjir, gue mau ke studio buat siap-siap manggung, tapi ini motor malah mogok, mana udah telat lagi" Ryujin memajukan bibirnya, keliatan kalau dia lagi panik.

"Ca anterin Leta kasian" akhirnya Lia buka suara setalah melihat perbincangan mereka, "Eh gausah Lia, gue lagi hubungin Julian ko minta jemput" tolak Ryujin cepat.

"Gapapa, sekolah tinggal beberapa meter gue bisa jalan kaki, Ca anterin kasian" kata Lia sambil turun dari motor Jihoon.

"Lia sumpah gausah ih ngerepotin" tolak Ryujin lagi, "Udah gausah nolak, naik lo. Udah telpon Om lo belum?" tanya Jihoon, Ryujin ngangguk.

"Yaudah, Pak nitip motor temen saya, nanti ada yang bawa" kata Jihoon pada pedagang lontong kari yang mangkal beberapa meter dibelakang mereka, pedagang itu mengacungkan jempolnya.

"Buruan naik, ntar kita sama-sama telat. Sini Lia helmnya biar aku yang bawa, ati-ati pas nyebrang nanti" Lia ngangguk sambil serahin helm, terus senyum lebar.

Ryujin cuman melambaikan tangannya kearah Lia seiring motor Jihoon melaju menuju tujuannya.


"Hah? Tunangan?" Jihoon menutup kupingnya, "Berisik anjing, gausah keras-keras" katanya sambil mukul mulut Haechan yang duduk disebelahnya.

"Anjing bener-bener nih jamet satu, jirrr ga nyangka gue" kata Eric masih belum terima fakta.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang