Selamat malam Minggu 💕
Cuss iqro milea ( ◜‿◝ )♡
✓
"Lo beneran mau ke mall pake hoodie sama beannie gini?" tanya Jihoon sambil mandangin Ryujin yang cuman pake kulot, Hoodie hitam dan beannie.
"Protes mulu, masih mending gue mau nemenin lo ya babi, kalau ga mau gue mau lanjut rebahan" jawab Ryujin sambil pasang kacamatanya.
"Yaudahlah yang penting lo nyaman aja pakenya, berangkat sekarang deh takut kemaleman baliknya" Ryujin senyum terus ikut masuk ke mobil yang Jihoon bawa.
Tadi abis ashar Jihoon ganggu me time Ryujin yaitu rebahan sambil maraton drakor di kamarnya, maksa minta anter ke mall katanya mau beli baju.
"Kan lebaran masih lama Ca, pake acara beli baju segala lagi" protes Ryujin begitu mobil mereka terjebak lampu merah.
"Emang beli baju kudu lebaran doang? Lebaran tuh hati yang suci bukan baju" jawab Jihoon, Ryujin cuman hela nafas, nyesel nanya.
"Gue mau ke Jogja besok, liburan" tambah Jihoon, "Terus apa hubungannya sama beli baju baru?" tanya Ryujin sambil ngerutin dahinya.
"Ya buat dipake disana lah, masa gue foto-foto pake baju itu-itu aja, emang gue Rion" sekali lagi, Ryujin salah nanya.
"Anjim banget laga lo Ca" umpat Ryujin sambil liatin jalanan yang cukup penuh.
"Oh iya hari ini natalan, pantesan jalan rame banget" gumam Ryujin, "Iya, makannya si Rion betah banget caper di rumah si Adele" gerutu Jihoon yang keinget saudaranya itu tadi udah umbar kemesraan di grup chat.
"Lo ga bakal liburan taun ini babu?" tanya Jihoon sambil matanya nyari tempat parkir.
"Ngga, tapi kalau Dehan minta kayaknya gue temenin" jawab Ryujin sambil lepas seatbelt.
"Ga mau ngikut kita ke Jogja?" tawar Jihoon setelah mereka keluar dari mobil.
✓
"Ko sama? Aku juga mau ke Jogja bareng Ka Galen" kata Heejin setelah Hyunsuk selesai ngomong sekalian pamit liburan ke Jogja.
"Kalau gitu barengan aja mau ga?" tanya Hyunsuk sambil senyum lebar, "Ga deh, ini kan liburan keluarga. Ntar aja kita janjian disana jalan-jalan bareng" jawab Heejin.
Hyunsuk senyum sambil ngangguk, "Ezra ikut?" tanya Hyunsuk, "Ikutlah ka, masa ngga" sambar Junghwan sambil nyengir dan meluk toples isi kerupuk.
"Nyambung aja, sana keatas lagi" usir Heejin, "Ga disuruh juga mau, males banget lagian liatin ka Frey so jadi cewe soft padahal aslinya bar-bar sekali" kata Junghwan yang langsung lari naik ke kamarnya.
"EZRA!!" teriak Heejin, "Berisik ah, gelud terus kaya si Eca sama Rion" kata Hyunsuk setelah beres mentertawakan kakak beradik itu.
"Emang ka Galen libur kerja?" tanya Hyunsuk sambil liatin Heejin yang masih menurunkan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanficㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)