Ayo dong 2k Vote yuk bisa yuk wkwk
Waning!!!
Yang jomblo dilarang iri pas baca part ini
✓"Yakin mau lanjut ke UI?" Itu pertanyaan Hyunsuk ke Heejin yang ketiga kalinya hari ini setelah bimbingan konseling tadi.
"Iya, aku disuruh daftar kesana sama abang" Jawab Heejin. Matanya fokus ke lapangan outdoor yang keguyur hujan sejak makan siang tadi.
"Hahhh, padahal di UNPAD aja kalau mau ambil kedokteran" Hyunsuk narik tangan Heejin terus dimasukin kedalam saku jaketnya.
Heejin senyum terus nyenderin kepalaku ke bahu Hyunsuk, "Mama sama abang lulusan sana, jadi mereka mau aku juga kuliah disana"
"Kita LDR dong" Kata Hyunsuk, kini dia ikut mandangin lapangan yang basah karena air hujan.
"Ga jauh lah cuman Jakarta Bandung, bisa juga komunikasi tiap hari" Kata Heejin, matanya udah merem.
Hyunsuk cuman bisa ngangguk, "Iya semoga keterima di kedokteran UI, aku ga bisa jadi penghalang cita-cita kamu Frey" Hyunsuk kecup singkat puncak kepala Heejin di bahunya.
"SESUNGGUHNYA ZINA ADALAH PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI ALLAH, ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR"
"Tuh dua setan dateng" Tunjuk Heejin kearah kedatangan Jihoon dan Junkyu.
"Astaghfirullah saudara Aksa ini masih dilingkungan sekolah dan anda sudah berani berbuat zina?" tanya Jihoon dengan muka so galak.
"Tau nih mentang-mentang sepi terus hujan gini" tambah Junkyu disebelahnya.
"Udah sembuh lo Sya?" Tanya Heejin, mengabaikan omongan tak bermanfaat mereka.
"Udahlah, demam doang" Jawab Jihoon yang kini ikutan duduk di kursi depan lobby bareng Heejin dan Hyunsuk.
"Halahh tapi lagaknya udah kaya mau sakaratul maut" ejek Hyunsuk. Dia kemarin diceritain Jenni kalau Jihoon lebay banget pas sakit.
"Cangkemnya ya!" Jihoon melotot kearah abang tercintanya itu.
"Kalian ga balik? Ko malah pacaran di lobby sih" tanya Junkyu, sambil gelendotan di tangan Jihoon
"Ga liat masih ujan? Kalian juga belum balik kenapa?" Tanya Hyunsuk.
"Lagi mikir gimana ngerjain Bapak besok" Jawab Junkyu, dia udah mau merem dibahunya Jihoon.
"Minggir su, udah berasa homo gue. Liat noh bang Aksa mah enak dilendotin Freya, nah gue sama banci perempatan" Junkyu yang didorong ke deket tiang cuman pasrah.
"Ngapain ngerjain Bapak?" Tanya Heejin bingung, ini durhaka banget anak-anaknya om Radhika pikirnya.
"Besok bapak ulang tahun, udah tradisi dikerjain" Jawab Hyunsuk, "Kalau gitu beli kado yu buat Om Radhika" Ajak Heejin tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fiksi Penggemarㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)