"HAIIII RIONISTI. WELCOME TO NARENDRA MENJAWAB" Sapa Junkyu begitu sudah ada yang menonton live ig nya sekitar 50 orang.
"Hilih Rionisti apaan, Rionista baru bener" jawab Jihoon yang duduk disebelah Junkyu, "Sirik aja lo, bilang aja ga punya fansclub kan lo?" tanya Junkyu dengan wajah kesal.
"Udah dong ko malah mau adu bacod, ga malu sama yang nonton tuh?" tunjuk Hanbin pada jumlah penonton live dadakan Junkyu di Instragramnya.
"Kita mau ngapain si? gajelas gue sabet pake sendal ya lo Ri" kata Hyunsuk dengan wajah bosennya.
Karena dia yang lagi enak-enak main PS 5 bareng Jihoon diseret paksa sama Junkyu buat ikutan live dadakan, katanya lumayan buat namah followers.
"Oke guys jadi kaya yang kemaren gue janjiin di story gue, kalau gue bakal jawab pertanyaan kalian lewat live Instagram hari ini" buka Junkyu setelah menetralkan emosinya.
"Jadi gue bakal kenalin dulu isi dari keluarga Narendra ini, dari kemarin kalian suka kepo terus soal keluarga Narendra katanya ganteng semua, oh jelas gitu apalagi gue kan ya" ucapan Junkyu mendapat hadiah dengusan dari ketiga saudaranya. Hanbin cuman diem aja liatin ko ini yang nonton makin banyak bahkan udah nyampe 1k.
"Oke jadi yang duduk dibelakang pake jaket di siang hari terik gini adalah Bapak Radhika Narendra kalau kata si Eca Baginda raja Narendra, terserah mau manggil apa asal jangan mertua karena kita belum tentu mau sama kalian, ciatt"
"Bacott ahhh, sini" Jihoon geser badan Junkyu dengan kasar supaya dia bisa masuk ke dalam kamera, "Halo kenalin gue Ersya Savian Narendra, panggil Ersya aja. Gaboleh sayang, ntar aja kita bikin nama panggilan sayang sendiri yang unik"
Plak
Jihoon langsung noleh begitu mendapat gelplakan di punggungnya, "Ish sakit atuh, dasar boncel"
"Bacod banget elah, kenalin gue Aksa Kenan Narendra, dah ada yang punya jadi diam" terus Hyunsuk balik nyender ke pundak Hanbin, demi apapun dia kesel karena diganggu lagi main PS yang baru dibeliin Hanbin kemarin malam.
"Hai gue Kavin Ardana Narendra, salam kenal jangan lupa follow ig gue juga hahaha" Junkyu cuman masang wajah 'apa sih ni anak'
"Udah ah, biar ga lama kita langsung aja jawab pertanyaan dari netizen yang maha benar. Ayok Ca pilih kertasnya" Junkyu menyodorkan setoples kertas yang udah dilipat, isinya pertanyaan dari para followernya aka readers.
"Gue bacain ya, buat Bapak. Pak kapan nikah sama tante Jen? Mau nambah anak ga nanti?" baca Jihoon, "Itu yang nanya gitu banyak, jadi gue rangkum aja intinya gitu" jelas Junkyu sambil liat ke kamera sambil senyum Pepsodent.
"Jawab nih?" tanya Hanbin memastikan, "Eum ntar deh kalau niat sama restu udah kumpul, kalau soal duit gampang sih itu. Ga tau sih liat nanti aja, kalian emang mau punya adek?" tanya Hanbin pada keempat anaknya.
"Mau sih, tapi kudu cewe. Bosen banget liat yang batangan dirumah" jawab Jihoon, Hanbin cuman senyum tipis memaklumi mulut anaknya itu.
"Kalau bisa nih pak taun baru istri baru, ah mantap" tambah Junkyu yang diangguki antusias oleh Hyunsuk, "Setuju gue Ri, kalau mau nambah anak bole sih, tapi itu kaya kata Eca kalau bisa cewe" tambah Hyunsuk.
"Oke next, Vin pilih nih" Yoshi ngambil kertas yang disodorin Junkyu, "Buat Arion, Ko lo kerdus banget sih? Kalau ditolak Adele mulu mending sama gue, tapi kalau gue kentang mau ga lo? Noh jawab mang kardus" kata Yoshi sambil lempar kertas yang barusan dia baca ke muka Junkyu.
"Duh jadi orang tampan emang susah kemana-mana banyak yang mau" kata Junkyu sambil benerin rambutnya, "Ekhem gue ga ditolak ya, ga ada kamus bahasa ditolak dalam hidup Arion, gue masih mengumpulkan restu Babanya nih, doaian ke malah minta jadian sama gue" tambah Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanficㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)