Kado

1.8K 439 125
                                    

Kalau alurnya maskud majuin dikit boleh ga? Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau alurnya maskud majuin dikit boleh ga? Hehe

Makasih buat yang udah ngucapin dan do'anya hehe

Cuss iqro milea ( ◜‿◝ )♡


Dan disinilah para Narendra berada di butik milik Chungha alias ibu Shuhua.

"Jadinya ambil model yang mana aja?" tanyanya dengan senyum ramah pada para Narendra yang masih fokus liatin beberapa setelan jas didepannya.

"Ma, Rion yang ini tapi atasannya ganti jas pojok bisa ga?" tunjuk Junkyu pada salah satu setelan jas didepannya.

"Bentar Mama rubah dulu cocok ga" kata Chungha sambil mengganti jas pada setelan yang Junkyu tunjuk tadi.

"Woh cakep. Udah mah bungkus ini buat Rion" kata Junkyu sambil sedikit loncat.

"Hebring banget carmuknya" sindir Jihoon pelan, tapi Yoshi yang disebelahnya masih denger gerutuan Jihoon.

"Oke Rion yang ini, yang lain?" tanya Chungha sambil natap ketiga Narendra lainnya.

"Aku yang ini aja tan" tunjuk Yoshi pada setelan yang digantung tepat didepannya.

"Aku yang ini aja tan, tapi celananya mau yang kedua itu" kata Hyunsuk sambil nunjuk jas pilihannya.

"Oke siap. Ersya mau yang mana?" tanya Chungha, Jihoon diem bentar sambil liatin jas yang ga dipilih saudaranya.

"Yang itu yang pinggirnya sobek biar ga susah kalau mau angkat tangan, aku kan anak rexona" jawab Jihoon, Chungha hanya meringis.

"Maklum Ma, anak hasil donlot jadi otaknya kekocok pas jaringannya jelek" jelas Junkyu.

Sembari menunggu setelan jas mereka dibungkus, keempatnya duduk dan ngobrol bareng Chungha.

"Jadi awalnya kita mau dipesenin di tempat Bapak sama tante Jen bikin baju buat resepsi Ma, cuman karena waktunya mepet akhirnya kita beli jadi aja" jelas Junkyu, Chungha heran aja ko ga samaan jas mereka buat nikahan bapaknya.

"Oh gitu, seminggu lagi ya nikahannya?" tanya Chungha, semuanya ngangguk.

"Nanti aku suruh Bapak undang tante deh, dateng ya tan" kata Hyunsuk sambil senyum lebar.

"Wahh makasih lo Aksa" balas Chungha.

"Tan kalau Rion main ke rumah jangan dibiarin main di kamar Adele bahaya, anaknya buas" adu jihoon sambil curi-curi pandang pada Junkyu.

Junkyu melotot dan mengepalkan lengannya, "Fitnah aja ni si babi" bisiknya, kalau keras-keras nanti image anak baiknya ilang depan camer.

"Jangan percaya Ma, si Eca emang mulut gibah suka gitu" kata Junkyu sambil senyum manis kearah Chungha terus natap tajam Jihoon.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang