Yg ga vote maskud ga tau kemana kemurahan hatinya.
Canda sayang~
Sok atuh iqro Milea( ◜‿◝ )♡
✓
Hyunsuk turun dari mimbar yang udah dipasang sedemikian rupa di auditorium sekolah. Tadi dia udah nyampein sambutan terakhirnya selaku ketua OSIS dan juga ucapan selamat kepada penerusnya dihadapan semua siswa-siswi dan guru.
"Ah ga nyangka gue bentar lagi kita ujian-ujian dan pisah" kata Changbin setelah auditorium sepi, hanya tinggal beberapa panitia yang membereskan sound sistem.
"Lanjut kemana lo Bi?" tanya Mark setelah selesai membuka sekotak pizza jatah mereka berempat yang ditraktir pembina OSIS sebagai ucapan terimakasih atas masa bakti angkatan mereka.
"Ga tau, mau nyoba UNPAD kalau ngga ke ITB kaya Aksa" jawab Changbin sambil nyomot pizza, "Lo jadi ke UI Frey?" tanya Mark lagi.
"Jadi, gue juga udah cari-cari info sih" jawab Heejin sambil serahin potongan pizza ketangan Hyunsuk, "Padahal ya kalau mau kedokteran bisa juga di UNPAD, kaya yang bakal tahan LDR sama gue" cibir Hyunsuk.
"Ish jangan mulai deh, ntar galau lagi nih" kata Heejin setelah menelan makanannya, "Lo serius mau ambil arsitektur? Padahal matematika lo ga terlalu bagus lo, bukan ngehina nih ya" tanya Changbin sambil senyum lebar takut digeplak Hyunsuk.
"Iya juga ya, ah anjir gue jadi bingung lagi mau ambil jurusan apa" kata Hyunsuk sambil acak rambutnya, "Mark lo mau lanjut mana?" tanya Changbin.
"Gue juga UI, ambil HI kayaknya" Changbin dan Hyunsuk ngangguk. Pantes sih Mark kan kalau presentasi paling banyak ngoceh mana bahasa Inggrisnya bagus kan jadi nilai lebih nantinya kalau kuliah ambil HI.
"Sa lo harus putusin deh dari sekarang, waktu ga banyak. Tapi jurusan arsitektur buat lo ga cocok, ntar lo repot sendiri" nasehat Mark sambil nepuk pacar sepupunya itu.
"Tapi jadi kan ambil ITB?" tanya Heejin sambil rapihin rambut Hyunsuk yang sedikit acak-acakan, bikin Changbin dengus kesel liatnya.
"Jadi, kampus impian itu" jawab Hyunsuk sambil senyum kearah Heejin, "Bener kata Mark kamu harus mulai mutusin, aku juga ngerasa gimana gitu kalau kamu masuk arsitektur, ntar keteteran sendiri" Hyunsuk hela nafas. Dia jadi bingung sendiri, kalau gini dia butuh ngobrol sama Jenni. Biasa anak kelas 3 suka galau ambil jurusan sama kampus, pas kelas 1 2 aja mantap mah kesini ambil jurusan ini, eh pas kelas 3 malah jadi bingung. Ada yang kaya gini?
✓
Hari ini Hanbin anterin Jenni kerumahnya di Jakarta. Mereka baru aja nyampe jam 5 sore.
"Assalamualaikum, Ma Pa Jenni pulang" sapa jenni begitu masuk kedalam rumahnya. Hanbin jadi bingung sendiri ini rumah Jenni lebih gede dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanficㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)