Curhat

2.4K 566 42
                                    

✓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kejadian kemarin malam suasana rumah jadi sepi. Iyalah, orang biang ributnya lagi mode diem. Junkyu ga bakal berisik kalau partner in crimenya lagi mode gitu. Bahkan sarapan yang biasanya rame, hening banget.

"Eca mana?" Tanya Hanbin, "Belum bangun kali pak" Jawab Hyunsuk sekenanya.

"Bangunin bang, nanti dia telat" Hyunsuk ngangguk terus jalan ke kamar Jihoon.

"Ca bangun udah mau telat" Hyunsuk nepuk pipi Jihoon beberapa kali. Biasanya Jihoon rajin cuman kayaknya semalem dia bergadang makannya pas yang lain udah siap sarapan dia masih belum bangun.

"Hnggggggggggggg" Erangan Jihoon udah mau mirip suara sapi (yg nonton t-map episode 6 pasti tau hssh). Hyunsuk yang greget liat Jihoon merem lagi langsung singkap selimutnya.

"ANJIM! PAKE BAJU DONG KALAU TIDUR! MANDI SANA TELAT TAU RASA LO" Teriakan Hyunsuk sukses bikin Jihoon melek dengan tubuh bagian atas toples.

"Kenapa?" Tanya Jenni begitu Hanbin datang ke kantor dengan wajah ditekuk. Fyi, Jenni itu sekretaris Hanbin heheheheh.

Hanbin hela nafas, terus ngode Jenni buat ikut masuk ke ruangannya. Dia suruh pacarnya itu duduk di sofa yang ada di ruangan.

"Ada masalah? Anak-anak?" Tanya Jenni dengan nada lembut, Hanbin cuman ngangguk.

"Coba cerita siapa tau aku bisa bantu mas" Akhirnya Hanbin ceritain perihal masalahnya sama Jihoon dan Yoshi.

"Kamu terlalu keras. Bener kata Ersya mereka juga butuh istirahat apalagi Avin yang belajar terus" kata Jenni

"Tapi mereka sekarang sering banget keluyuran apalagi pas aku ga ada di rumah" bela Hanbin, ga mau kalau disini dia jadi kaya orang jahat. Padahal dia lakuin itu juga buat masa depan anak-anaknya.

"Namanya juga anak muda, mereka masih remaja. Kamu bilang kamu dari SMA udah dijejelin berbagai teori bisnis sama Bapak kan? Sampe kamu ga punya banyak temen dan jarang main. Kamu jangan jadi sosok yang sama kaya beliau" nasehat Jenni sembari mengelus jemari Hanbin diatas pahanya.

"Mereka butuh main juga, aku yakin mereka juga mikirin masa depan ga cuman soal main aja, kalau mereka cuman mikirin kesenangan sesaat kaya sekarang ga mungkin anak-anak kamu berusaha buat dapet nilai bagus disekolah kan?"

Hanbin diem aja denger omongan Jenni. Dia yang hidup lebih lama sama anak-anaknya tapi kenapa malah Jenni yang kayanya lebih ngerti mereka.

"Aku tau kamu bakal gengsi buat buka obrolan nanti apalagi sama Ersya, nanti aku main kerumah ya? Biar aku yang ngomong"

"Anaknya aktif nyebat ya bun?" Suara Ryujin bikin Jihoon noleh, dan senyum tipis. Bel tanda istirahat kedua udah bunyi dari 15 menit lalu.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang