✓
Para Narendra minus Yoshi sedang perjalanan pulang dari pemakaman almarhumah mama Nara. Yoshi masih dirumah Nara buat nemenin. Karena Nara masih shock dan terpukul, jadinya dia stay buat seenggaknya nemenin pacarnya dikala berduka itu.
Hanbin izinin aja, toh anaknya mau ngehibur seseorang yang lagi berduka bukan berbuat zina kaya yang sering Jihoon omongin. Lagian Hanbin juga baru tau kalau Papanya Nara salah satu temen bisnis dia.
"Gue jadi inget pas almarhum papa meninggal juga hehe" Junkyu buka suara ditengah keheningan mobil itu.
"Rion--" balas Hanbin dengan nada lembut, "Ngga ko Pak, cuman ya keinget aja kan kejadiannya ampir sama kaya almarhumah mama Nara" jawab Junkyu dengan senyum tipis diwajahnya.
"Udah ah gausah melow gini, cuaca cerah nih masa malah mendung" ribut Jihoon sambil ngoprek buat nyalain radio.
"Eh eh Ca udah lagu barusan, enak tau Blackpink" pinta Hyunsuk yang duduk dibelakang bareng Junkyu.
"Beuhh bener bang, lagu yayang Rose ini" kata Jihoon sambil acungin jempol kearah Hyunsuk.
Hanbin cuman ketawa liat anak-anaknya udah heboh nyanyi ga jelas dalem mobil. Seenggaknya Junkyu ga jadi murung karena ada saudaranya.
✓
"Loh tante Jenni" sapa Hyunsuk begitu mereka sampai rumah.
"Bapak yang nyuruh mampir sekalian minta masakin sih hehe" Jawab Hanbin sambil garuk belakang kepalaku.
"Ckck bener-bener duda satu ini" ejek Jihoon sambil geleng-gelengin kepalanya .
"Ahaha gapapa ko Ersya, lagian kan kalian abis dari rumah duka, pasti belum sempat beres-beres juga kan? Tante kan juga ga ada kerjaan dirumah" jawab Jenni sambil nata makan siang mereka dimeja makan.
"Wahh sambal goreng ati, inimah kaya ngasih si Eca ke singa sih. Hajarr" semangat Junkyu begitu notis ada makanan kesukaan semua Narendra.
"Makan yang banyak, biar ada tenaga. Apalagi Eca" Jihoon yang semangat ngambil sambel goreng ati noleh ke Hanbin.
"Emangnya aku kenapa pak?" Tanyanya heran. Kan jadwal dia hari ini rebahan doang.
"Kemaren bapak di telpon bu Julia suruh ke sekolah, nanti bapak sidang makannya makan yang banyak ya" Jihoon auto kehilanganmu selera makan.
✓
"Kenapa masih ngerokok?" Tanya Hanbin dingin.
Mereka berdua lagi diruang kerja Hanbin. Jihoon cuman nunduk, ngerasa bersalah juga udah ngecewain Bapaknya.
"Maaf Pak, tapi aku beneran lagi suntuk banget banyak fikiran" Bela Jihoon setelah menceritakan perihal alsan Hanbin dipanggil guru BK sekolahnya.
"Ca, kalau suntuk banyak fikiran cerita ke bapak, jangan ambil jalan yang salah. Apalagi kamu ngerokok itu di dilingkungan sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)