Berantem

2.5K 550 67
                                    

Maskud bakal break dulu selama sabtu minggu karena mau ngerjain paper, mind map dan kerjain UTS lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maskud bakal break dulu selama sabtu minggu karena mau ngerjain paper, mind map dan kerjain UTS lainnya.
Semoga kalian yg silent readers mau kasih vote supaya bisa ke angka 2k atau lebih wkwk. Kalau nyampe maskud sempetin update deh hehe

Keadaan kantin tegang banget di jam istirahat kali ini. Tampak beberapa siswa dan siswi mengerubungi Jihoon dan Jinyoung anak IPA 2.

"Sini maju bangsat kalau berani" Tantang Jihoon, matanya keliatan marah banget. Beda sama Jinyoung yang keliatan natap remeh dia. Padahal pipinya udah biru kena tonjokan.

"Ck, males banget gue berantem sama anak IPS kaya lo, yang apa-apa pake otot ga pake otak"

"ANJING!!"

Jihoon maju, pertahanan Hyunsuk dan Yoshi ga mempan, bahkan badan mereka ikut ketarik sedikit.

Jinyoung kena pukulan beberapa kali di pipi kanan dan kirinya. Liat Jihoon kesetanan dia ga mau kalah, dia pukul balik Jihoon sampe keduanya guling-guling dilantai.

"Bangsat! Lo dan mulut sampah lo emang harus gue ancurin" geram Jihoon sambil terus mukulin wajah Jinyoung.

"Dasar sampah, anjing banget lo!" Jinyoung balikin keadaan jadi dia yang nindih Jihoon dan mulai mukulin wajahnya. Tapi emang karena Jihoon pernah ikut karate pas SMP dia bisa ngehindar dan balikin lagi tubuhnya buat nindih badan Jinyoung.

"CA UDAH LO BISA BIKIN ANAK ORANG MATI" Teriakan Junkyu ga digubris, dia masih sibuk saling pukul. Emosinya udah sampe ubun-ubun.

"ERSYA SAVIAN NARENDRA CUKUP!!" Teriakan Ibu Julia bikin kerubungan itu kebuka dan Jihoon hentiin pukulannya.

"Kamu itu ga ada kapoknya ya? Kalian berdua ke ruangan saya!" Finalnya sambil seret kedua muridnya ke ruang BK.

Hanbin berlarian kearah parkiran begitu mendapat telpon dari sekolah kalau Jihoon bonyok karena berantem lagi. Terakhir Jihoon berantem 3 bulan lalu, dan sekarang kumat lagi.

"Kenapa mas?" Tanya Jenni begitu Hanbin mencapai lobby.

"Harus ke sekolah Eca berantem, bilangin ya kalau ada tamu" Jenni cuman ngangguk, ga berani tanya-tanya lagi karena Hanbin keliatan buru-buru banget.

Sampe sekolah bukannya langsung ke ruang BK, Hanbin langsung ke UKS cari anaknya. Berdasarkan info dari Hyunsuk mereka lagi disana.

"Duh bukannya anak PMR yang bening yang obatin malah lo sih Vin ah" rengek Jihoon sambil liatin Yoshi yang fokus obatin luka sobek di pelipisnya.

"Diem lo! Harus banget pake berantem?" Tanya Yoshi, gimanapun juga Jihoon berantem gara-gara dia.

"Tenang aja kali ga sekarat ini gue" Se ga acuh itu Jihoon sama keadaannya kalau nyangkut urusan saudara.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang