Ersya VS Rion

6K 1K 41
                                    

✓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Minggu pagi bukannya pada olahraga malah ngemper depan TV" Hanbin yang baru selesai workout di taman belakang (yang biasanya di pake buat jemur baju) cuman geleng-geleng liat keempat anaknya malah goleran depan TV yang lagi muter kartun Spongebob.

"Bang denger ga ada yang ngomong?" Bisik Ersya yang masih bisa didenger Hanbin.

"Denger Sya, tapi ga ada wujudnya" Balas Hyunsuk

"Kelamaan ngeduda kali, jadi wujudnya mulai pudar" Kata Junkyu. Hanbin cuman elus dada, terus ke dapur mau bikin jus.

"Bisa diem ga si lo Sya?" Junkyu natap sinis Jihoon yang tiduran disebalahnya.

"Gue diem loh ga lari-larian" bela Jihoon dengan wajah tanpa dosanya.

"Bukan itu maksud gue, tangan lo bisa diem ga, lama-lama gue pites juga tu tangan" Junkyu mengangkat tangan Jihoon yang dari tadi asik gelitikin perutnya.

"Jangan elah, ntar ni tangan ga bisa cari info gosip terbaru"

"Takut lo?"

"Uuuaaaaa takuttt"

"Najis"

Plakk

"Anjeng ko lo nabok bibir gue sih? Sini lo gue lelepin di kolam renang"

Ya begitu, dimulailah pertengkaran antara Jihoon dan Junkyu. Bikin Hyunsuk pindah jadi goleran di sofa. Terus Yoshi yang udah mepet ke kerah dapur karena kegeser-geser.

"DIEM GA LO BERDUA? AMBIL GOLOK SANA SEKALIAN KITA LIAT SIAPA YANG MATI DULUAN" Semuanya diem, bahkan Hanbin yang mau minum jusnya diem dulu liatin Yoshi yang dimatanya udah keluar api.


Siangnya para penghuni rumah Narendra sibuk sendiri-sendiri. Hanbin yang sibuk liat laporan, padahal hari minggu. Hyunsuk yang mengurung diri dikamar, Yoshi yang asik sama kegiatan mari menggambar masa depan /ngga

Junkyu yang bosen, turun dari kamarnya dan nyamperin Jihoon yang lagi asik nonton film Stranger Things di TV.

"Sya, laper ga lo?" Junkyu duduk disebelah Jihoon yang duduknya udah ga karuan. Bantal sofa udah nyebar di lantai, dan dia duduknya agak merosot.

"Laper, tapi gue males masak, nyuruh bang Aksa ntar gue digampar karena ganggu"

"Bapak lagi ngapain?"

"Biasa melototin laporan kantor, lama-lama ya dia liat kita jadi duit kali ya Ri?" Junkyu cuman hela nafas, udah cape sama semua fikiran absrud saudaranya.

"Gofood aja mau ga?" Jihoon natap Junkyu serius

"Apasi anjir, bikin gue pengen garuk muka lo aja"

"Tumben pinter"

"Gue emang pinter ya, ga kaya lo"

"Iya makasih Arion sayang"

"Bacott, jadi pesen ga nih?"

"Jadilah su, tapi lo yang pesen, gue minta duitnya ke bapak" Kata Jihoon sambil beranjak ke ruang kerja Hanbin

Lima belas menit kemudian, kedengeran teriakan "Gofood" di depan rumah.

"Lu yang ambil, gue udah mintain duit tadi"

"Lah lo dong, kan duitnya di elo"

"Yaudah karena gue udah laper gue yang ambil, tapi ntar lo yang bersihin" Junkyu cuman ngangguk, lemes belum makan siang.

"Ko lo pesen burger sih Ri? Ga bakal kenyang" Kata Jihoon begitu Junkyu mengeluarkan bungkus makanannya.

"Suka-suka gue dong ah, lagi ngidam ini" Jihoon cuman geleng-geleng, padahal perut Rion itu paling sensitif, awas aja ntar ngeluh-ngeluh sakit perut.

"Sya! Lo mau ga?" Tawaran Junkgu tentu disambut antusias sama Jihoon, dia juga ngiler liat burger tapi mana kenyang kalau ga makan nasi.

"Minta dikit sabi nih" Jihoon gigit burger Junkyu dengan sepenuh hati

"Anying banyak banget babi" Junkyu natap nanar burgernya yang mau ilang ampir setengahnya

"Sialan lo Ersya babi"

"Kan elo yang nawarin kipli" Junkyu cuman hela nafas, terus makan sekaligus sisa burgernya.

Beres makan mereka rebahan lagi, emang ga bermanfaat banget libur mereka tuh cuman makan tidur makan tidur, mandinya ngga.

"Sya, masa kemarin gue kena remed jir" Jihoon yang udah mau nutup matanya langsung melek.

"Pelajaran?"

"Matematika, gue takut bapak tau trus marah, gue harusnya lebih baik lagi" Jihoon ga mau julid dulu, kalau udah nyangkut masalah sekolah dan bapak mereka bakal serius.

Bapak itu paling ketat masalah nilai, apa-apa harus perfect, itu yang kadang bikin empat bersaudara itu mati-matian buat dapet nilai bagus.

"Kalau lo sendiri mikirnya gitu terus, lo yang bakal stress. Udah ga usah difikirin, ulangan harian ini. Lakuin aja sebisa lo, lo udah ngelakuin yang terbaik, ga bakal bisa lebih tinggi. Ga usah dipaksa, inget Ri" Junkyu yang asik liatin foto bersama keluarga mereka, lirik Jihoon yang masih natap dia.

"Wait the minute, gue merinding Sya. Gue yakin lo pasti ada maunya kalau ngomong hal-hal baik ke gue"

"Pas gue bangun harus udah ada Janji Jiwa di kulkas, bye Arion gue molor dulu"

"Ersya babi sialan"


Ha? Gimana ngefeel ga? Hshs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ha? Gimana ngefeel ga? Hshs

sandenim

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang