Pekan Olahraga

8.7K 1.2K 34
                                    

Hari ini ada pekan olahraga dalam rangka ulang tahun sekolah, mereka ke sekolah agak siangan dan cuman pakai training olahraga dan kaos kelas masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini ada pekan olahraga dalam rangka ulang tahun sekolah, mereka ke sekolah agak siangan dan cuman pakai training olahraga dan kaos kelas masing-masing. Eh ngga sih, Hyunsuk udah duluan, secara dia ketua OSIS pasti sibuk nyiapin acara.

"Tuh lo yang nyetir ya" Junkyu cuman pasang muka datar, terus ambil kunci mobil dilantai.

"Gausah dilempar juga dong kampret" Jihoon cuman angkat bahu terus jalan duluan ke mobil.

"Vin, buruan gue tunggu di mobil"

"Bentar atuh ini ambil dulu Tupperware"

Begitu Yoshi masuk mobil udah dihadiahi tatapan tajam dari dua saudaranya.

"Apa? Ayok buru jalan"

"Untung lo suka bantuin gue ngerjain matematika, kalau ngga udah gue tinggal"

"Bacot Sya, jalan dong Ri udah siang"

"Aksa ini pake dulu kaos kelasnya, masa mau beda sendiri"

"Tapi kan gue Osis Freya, mana boleh pake kaos kelas"

"Ck, yaudah ambil aja deh nih, jadiin pajangan di tas" Hyunsuk ngambil kantong kresek yang disodorkan Heejin dengan wajah cemberutnya.

"Gausah cemberut, ntar beres acara gue pake, jadi ke gramed kan?" Heejin menghela nafasnya

"Jadi, jangan sore-sore ya ntar pulangnya kemaleman"

"Iya santai aja, ntar gue usahain pulang cepet" Heejin ngangguk terus senyum manis

"Yaudah kalau gitu gue ke tribun bareng anak-anak yang lain"

"Heem, jangan keras-keras teriaknya"

"Kenapa?"

"Lo cuman boleh teriak pas nyemangatin gue doang ntar hehe"

"Halah panjul panjul" Hyunsuk cuman ngakak terus jalan duluan kearah lapangan buat cek keadaan.

"Woy mak lampir"

"Eh ada lambe turah" Jihoon menatap sengit wanita berambut pendek didepannya.

"Minggir lo, rakyat jelata ga boleh ada diarea pangeran hush hush"

"Asu, emang ni lapangan punya bapak lo apa?"

"Udah sih minggir aja, lagian bukannya gabung sama kelas sendiri, lo malah disini"

"Suka-suka gue dong" Jihoon duduk disamping Ryujin yang masih asik liat lapangan yang mulai rame

"Lo di kucilin ya di kelas lo?"

"Ck, udah ga zamannya bullying" Terus keduanya diem.

"Heh Ersya ngapain si lo masih disini? Pergi sana ke kumpulan kelas lo"

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang