Ayok dong 3k vote sm 1k comment hehe
Selamat malam wahai para sobat jomblonya maskud. Di malam minggu ini mari keluarga Narendra temani, supaya kalian ga menuhin jalan dan juga ga kena angin malam. Cusss iqro milea~
✓"Ngapain?" tanya Yoshi begitu membuka pintu mendapati Jihoon dan Junkyu yang lagi tengkurap depan pintu kamarnya. Nakyung natap heran 2 saudara pacarnya itu disebalah Yoshi.
Yang ditanya cuman ketawa canggung, abis itu langsung lari menuju kamar Jihoon dan langsung nutup pintunya.
"Lo sih ah ga peka banget kalau si Avin mau buka pintu, jadi ketauan nguping kan kita" omel Jihoon begitu Junkyu kunci pintu kamarnya.
"Yaudah sih ga usah ngomel kan udah ketauan juga" bela Junkyu, terus duduk di kursi belajar Jihoon.
"Jadi gimana taruhannya?" tambahnya sambil liatin foto masa kecil mereka di meja belajar, "Ga jadi lah bego keburu ketauan juga" kata Jihoon sambil rebahan dan mainin ponselnya.
"Yahh gajadi dapet 100rb dong gue" Jihoon mendengus, "Mau banget saudara lo berbuat zina?" tanyanya sarkasme.
"Ngga lah, gila aja Avin mau ena2 sama Nara disaat rumah rame" jawab Junkyu sambil elusin pigura berisi foto Ibu.
"Jadi maksud lo kalau sepi ada kemungkinan gitu?" tanya Jihoon, "Bisikan setan ga ada yang tau" kata Junkyu sambil ketawa.
"Iya elo setannya" Jihoon melempar bantal dan tepat sasaran kena muka Junkyu yang lagi nyengir"
"ERSYA BABI!!"
"Mulai lagi, tadi aja mau nguping gue kompakan" kata Yoshi sambil sodorin piring berisi brownies bawa Heejin pada Hyunsuk.
"Nguping?" tanya Hyunsuk memastikan, "Iya tadi mereka mau nguping gue sama Nara bang, dikira gue mau maksiat kali" Hyunsuk ketawa denger cerita Yoshi yang keliatan kesel.
"Panggil mereka gih daripada berisik teriak-teriak diatas" kata Heejin sambil bawa 4 gelas berisi teh manis dan Nakyung dibelakangnya bawa 3 gelas teh manis.
"Yaudah gue aja bang" usul Yoshi sambil jalan ke lantai 2, "Aku panggil bapak dulu" kata Hyunsuk, Heejin dan Nakyung cuman ngangguk.
✓
"Gerah gue gerah, kalian berdosa banget" tunjuk Jihoon pada Hyunsuk dan Yoshi yang masih asik ngunyah brownies.
"Apa sih Ca?" tanya Hanbin, heran aja anaknya ko sering kesurupan, "Bapak ga liat itu anaknya 2 lagi zina mata" tuduh Jihoon.
"Apasih Ersya bilang aja iri" kata Heejin sambil meletin lidahnya, "Gue ga iri cuman prihatin aja saudara gue makin banyak dosa" bela Jihoon sambil mendelik ke arah Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanficㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)