Abang. Berarti anak yang paling gede di antara tiga Narendra lainnya. Nama lengkap Abang ini Aksa Kenan Narendra. Arti namanya itu anak laki-laki yang jernih, tegas, tajam, tekun dan rela berkorban. Aksa di panggil Abang karena paling tua. Dia sendirian yang lahir tahun 1999.Aksa udah dipanggil Abang dari kecil. Kata Ibu sih biar dibiasain, karena emang udah ada niat bikin adik buat Aksa. Makannya pas Aksa umur satu tahun Ibu hamil lagi.
Aksa mukanya keliatan lebih muda daripada usia. Makannya jangan heran kalau dia sering disangka bungsu sama yang belum kenal keluarga Narendra. Badannya juga paling kecil diantara adik-adiknya.
Bang Aksa kini duduk di kelas tiga SMA. Dia dikelas MIA 2. Et walaupun badannya kecil dan mukanya manis gini, Aksa ini ketua OSIS loh. Walaupun beberapa bulan lagi lengser soalnya udah mau UN, mau lulus.
Aksa dari kecil selalu dituntut buat lebih dewasa secara ga langsung. Ya gimana ngga, dia punya adik diumur yang baru bisa jalan dan ngomong juga belum lancar banget. Aksa kecil lebih sering dijagain nenek dari Bapak sebelum pindah ke Sumedang. Karena nenek dari Ibu jauh di Tasikmalaya.
Aksa sayang banget sama adik-adiknya, dia pasti dateng di event apa aja yang adiknya ikutin semenjak dari SD. Kaya kompetisi dance yang diikuti Ersya, lomba nyanyi yang diikuti Rion dan lomba cerdas cermat yang diikuti Kavin. Gantiin Bapak yang selalu ga bisa dateng.
Soal status Aksa itu gimana ya, dia punya sih gebetan tapi gebetannya itu ga peka, gatau belum. Soalnya mereka emang temenan karena sekelas terus dari kelas 10. Jangan kasih tau adik-adiknya ntar mereka ejekin Aksa terus, kasian.
"Sya, angkatin jemuran. Abang lagi cek proposal OSIS ini nanggung"
Terus Ersya nyaut dari ruang TV "Ahelah, angkat aja sendiri romusha banget sama adik tuh"
Abis itu Aksa mau ga mau angkat jemuran sendiri, ga mau adu bacot sama Ersya, bikin darah tinggi. Beda lagi kalau sama Avin yang kalem.
"Vin, ntar giliran elo nyuci ya. Gue harus ke Gramed beli buku contoh soal UN" Kavin pasti ngangguk. Makannya Aksa lebih merasa aman sama Avin dibanding dua adiknya yang lain.
Kalau sama Rion, belum juga mangap Rion pasti udah ngomong "Ini dulu, OSIS Mulu. Ga diagaji juga Lo bang"
Yaudah Aksa gajadi minta tolong. Tapi kalau adik-adiknya yang minta tolong dia pasti cas cis cus langsung bantuin. Sabar ya Bang, ntar dapet jodo yang cantik.
Hayo siapa nih temennya Bang Aksa?
Peka dong kasian masih jomblo hehesandenim
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)