✓
Ga kerasa udah weekend lagi. Hari ini para Narendra pergi jalan-jalan masing-masing. Hanbin pergi jalan sama Jenni. Para bujangnya ga ngelarang ko, asal jangan tekdung duluan aja katanya.Hyunsuk udah pergi dari pagi, katanya mau olahraga dilanjut main di rumah Heejin. Kalau Jihoon stay dirumah, mukanya lagi ga sedap dipandang karena kejadian kemarin.
Ngomong-ngomong kejadian kemarin nih. Bener aja keluarganya Jinyoung ke rumah Narendra malem-malem. Awalnya mereka yang minta permintaan maaf karena bikin anak laki-laki mereka babak belur. Tapi setelah beberapa kali tertohok omongan Hanbin mereka yang jadi minta maaf.
Yoshi dan Nakyung terdampar di McD siang ini. Mereka habis ngunjungin makam mama Nakyung yang kebetulan satu area pemakaman sama almarhum orang tua Yoshi jadi sekalian.
"Ternyata Ersya walaupun kelakuannya diluar nalar sayang banget ya sama saudaranya" Kata Nakyung setelah Yoshi beres cerita perihal kejadian kemarin.
"Dia yang paling perhatian sebenarnya sama kita" Jawab Yoshi, matanya ga lepas dari bola mata Nakyung yang agak merah, habis nangis tadi.
"Aku inget banget dulu dia sampe patah kaki selametin Rion yang dikeroyok anak SMP sebelah" Cerita Yoshi, "Ngapain Rion di keroyok?" Tanya Nakyung, heran aja anak SMP udah tawuran.
"Dia godain cewe yang ternyata pacar ketua geng anak SMP sebelah. Eca yang liat Rion dikeroyok di tanah kosong belakang SMP kita langsung lari buat selametin Rion. Eh taunya mereka juga jago bela diri kena deh kaki si Eca" Nakyung cuman ngangguk.
"Saudara-saudara kamu itu unik-unik" katanya sambil terkekeh, "Maksudnya?" Alis Yoshi udah naik sebelah.
"Ya itu Ersya kelakuannya ada aja tapi perhatian banget, Rion ngalus mulu tapi masih jomblo, Bang Aksa sekarang kayaknya jadi bucin banget" Yoshi ngangguk tanda setuju.
"Tapi aku bersyukur banget dapet keluarga kaya mereka" Yoshi senyum lebar.
✓
"Mampus, mana bisa gue gendong bayi" gerutu Junkyu pelan saat Shuhua menyodorkan tubuh bongsor bayi 6 bulan yang merupakan anak kakaknya itu.
"Sama kak Rion dulu ya dek Saka, auntie mau ke toilet dulu" Ujar Shuhua sambil ciumin pipi gembil si bayi.
"Nih Rion, pangku depan aja biar ga susah" Junkyu mau ga mau nerima badan bongsor Saka dan dengan hati-hati dia mulai gendong bayi gemuk itu.
Tiba-tiba Saka ketawa bikin Shuhua senyum lebar, "Kayaknya dia suka sama kamu Rion, bentar ya aku ke toilet dulu ajak jalan-jalan aja" Kata Shuhua sambil berlari kecil kearah kamarnya.
Jadi Junkyu tadi emang janjian main sama Shuhua tapi pas nyampe rumah Shuhua buat jemput jadi batal karena harus jagain keponakannya. Kakaknya nitipin Saka karena harus undangan bareng Mama Shuhua juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
أدب الهواةㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)