Jangan lupa diputer lagu Holo by Lee Hi biar mendalami baca chapter ini ya(◠‿◕)Oh iya sesi tanya Narendra maskuda tutup sampe hari ini ya, jadi yang belum nanya ayok buruan drop pertanyaan kalian
Sok atuh iqro milea( ◜‿◝ )♡
✓Jumat sore Junkyu udah boleh pulang kerumah setelah ngusir grup qasidah yang tadi jenguk dia sepulang sekolah.
"Ga ada yang ketinggalan kan Ri?" tanya Hanbin memastikan, Junkyu yang lagi pake sendal nengok sekeliling, "Ga ada kayaknya" jawabnya.
"Yaudah yuk" ajak Hanbin sambil buka pintu lebar. Diluar udah ada Jihoon dan Yoshi yang nunggu. Hyunsuk ga ikut karena rapat OSIS dulu buat penyaringan tahap 2 hari Senin nanti.
"Liat apa Ca? Ayok pulang" tergur Hanbin, karena Jihoon malah liatin kamar depan ruang Junkyu, "Kata Rion kemarin Lia dirawat disini" jawab Jihoon sambil ngintip dari jendela pintu, tapi rungan itu kosong.
"Tapi ko kosong ya?" tanya Jihoon setelah selesai ngintip, "Udah si kamu tanya langsung aja sama Lia, yuk pulang ntar kemaleman" Jihoon ngangguk aja terus nyusul Junkyu dan Yoshi yang udah jalan duluan.
"Lia!!" pekik Junkyu saat belangkar yang membawa Lia lengkap dengan alat bantu pernafasan didorong oleh beberapa perawat lewat kedepan mereka di lobby.
"Tante Nay, Lia kenapa?" tanya Yoshi panik, Jihoon yang juga liat Lia terbaring di belangkar ikutan panik nyamperin Neyeon yang lari kecil nyusul Lia, mukanya keliatan khawatir banget.
"Teh Nay Lia kambuh?" Nayeon ngangguk buat jawab pertanyaan Hanbin, "Yaudah aku temenin, Bang Rio udah ditelpon kan?"
"Udah, dia lagi dijalan mau kesini, Yaampun Lia" Nayeon langsung lari kecil buat nyusul Lia.
"Kalian pulang duluan, Vin kamu yang nyetir, Bapak temenin tante Nay sampe Om Rio dateng" kata Hanbin sambil nyerahin kunci mobilnya.
"Eca ikut bapak" kata Jihoon sambil serahin tas berisi bingkisan-bingkisan yang belum sempet dimakan dari yang jenguk Junkyu.
"Ca kamu mending pulang aja" tolak Hanbin sambil gelengin kepalanya, "Ga. Eca nemenin Lia, kenapa sih? Ada yang kalian sembunyiin dari aku?" tanya Jihoon kesal.
Hanbin hela nafas, "Yaudah kamu ikut bapak, kalian pulang. Ri istirahat pokoknya, nanti bapak kabarin, hati-hati bawa mobilnya Vin" Hanbin jalan sambil nuntun Jihoon kearah IGD.
✓
"Ko cuman berdua baliknya? Bapak sama Eca mana?" sambut Hyunsuk begitu kedua adiknya masuk kerumah.
"Ish baru juga balik udah banyak tanya, ntar dulu lah bang mau berbaring dulu" jawab Junkyu sambil jalan keatah sofa di ruang keluarga.
"Eh ada ratu zina, ngapain malem-malem masih disini? Berduaan dari tadi sama bang Aksa?" cerocos Junkyu begitu mendapati Heejin tengah mengerjakan sesuatu di laptop Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)