✓Tittttt
Ryujin kaget, helmnya yang mau digantungin sampe menggelinding.
"Asu, masalah hidup lo apa sih babi?" Jihoon cuman ketawa ngakak liat muka kaget Ryujin.
"Gue kudunya videoin, muka lo itu mengundang banget buat gue ketawain"
Ryujin mungut helm bogo bergambar pandanya, terus jalan deketin Jihoon yang masih ngakak diatas motor KLXnya.
Bugh
"Anjing! Berdosa banget lo, kalau gue geger otak gimana?"
"Gue aamiinin. Makannya kalau goblok jangan diambil sendiri bagi-bagi ke saudara lo" Ryujin langsung jalan dengan wajah ditekuk, kesel banget pagi-pagi udah kena kejailain Jihoon.
✓
Pagi-pagi gini Hyunsuk udah nongkrong diruang OSIS.
"Good morning Aksa boncel" denger suara yang pamiliar dia noleh kearah pintu, ada Changbin disana bawa kantung kresek.
"Ngaca dong bantet" Jawab Hyunsuk, Changbin cuman nyengir
"Wihh tumben dateng ngumpul duluan" Hyunsuk ikut gabung sama Changbin duduk di karpet.
"Kalau ga disogok bubur sama Freya gue ogah banget, apalagi langsung liat muka lo disini"
"Hehe sialan" Changbin cuman nyengir, terus ngeluarin dua kotak bubur ayam.
"Nih, yang satu buat lo, kata Freya kalau ga abis ntar lo dikebiri" Hyunsuk senyum lebar terus buka bungkusan buburnya.
"Tau aja dia gue belom sarapan" Changbin natap temen dari SMP-nya itu penuh selidik
"Udah jadian nih?"
"Uhuukkk uhukkk"
"Eh eh drama banget elah, nih minum" Hyunsuk langsung rebut aqua gelas yang disodorin Chanbin.
"Hahhhh, elo sih nanyanya ga pake mikir" Changbin mendengus
"Udah jadian aja sih" Hyunsuk langsung menggeleng
"Ngga, biarin aja dulu kaya gini" Jawab Hyunsuk sambil melanjutkan acara sarapannya
"Ntar diambil orang Sa"
"Emang ada yang mau sama Freya?" Tanya Hyunsuk dengan wajah polosnya
"Hehh goblok banget punya temen, banyak kali kalau dikumpulin satu lapangan mah ada, Freya tuh cantik. Kalau lo ga gerak kemungkinan di duluin yang lain gede" Hyunsuk diem, mendadak selera makannya ilang.
✓
"Permisi boleh minta tolong ga?" Junkyu yang lagi asik dengerin lagu pake earphone langsung noleh begitu pundaknya ada yang nyolek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)