Perkara Pajama

2.1K 532 51
                                    

HAIII ADA YANG NUNGGUIN UPDATE GA HAHAY? MASKUD ABIS MERENUNG DAN TERBUAI NONTON START UP HS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAIII ADA YANG NUNGGUIN UPDATE GA HAHAY? MASKUD ABIS MERENUNG DAN TERBUAI NONTON START UP HS

Dengan berbagai pertimbangan maka maskud memutuskan buat Update 1 minggu 3 kali aja ga tiap hari. Kalian boleh milih harinya, komen JUSEYO 🙏

Hari ini sekolah dan beberapa kantor swasta libur, termasuk kantor Hanbin. Mumpung libur makannya Hanbin sered para Narendra junior buat olahraga bareng berupa lari pagi.

"Ah males!" Itu jawaban Junkyu begitu Hanbin selesai ngomong, dia malah tarik lagi selimutnya sampai dada.

"Mau badan kamu kaya babi?" Ancam Hanbin, Junkyu langsung buka mata, "Jangan samain aku sama Eca ya pak" Jawabnya terus tidur nyamping.

"Arion, cepetan elah biar lemak kamu ilang, jangan otak aja yang kamu ilangin lemak juga harus" Junkyu ditarik paksa buat bangun.

"Ish iya iya ini bangun" Junkyu mau tidak mau akhirnya bersiap buat lari bareng satu keluarga itu.

"Mata tu buka ini lagi olahraga bukan tidur" Kata Yoshi sambil nepuk pipi Junkyu yang lari letoy disebelahnya sambil merem.

"Emang gue sama olahraga itu ga cocok" Kata Junkyu setelah hela nafas panjang.

"Ayok Rion bisa ayok" teriak Jihoon didepannya dengan jarak hampir 2 meter.

"Najis sia ah!" Jawab Junkyu terus lari lebih cepet buat nyusul Hanbin dan Jihoon.

"Bang Aksa cepetan, mau ditinggal?" Tanya Yoshi pada Hyunsuk yang ngos-ngosan di belakangnya.

"Gue mending evaluasi sama pembina OSIS dari pada lari sama Bapak dan Eca" jawab Hyunsuk, mukanya udah merah dan basah karena keringat. Karena ini putaran ke 5 mereka di Gasibu.

"Dah tuh makan, berisik banget padahal baru lari 6 keliling juga" Kata Hanbin sambil sodorin bubur buat Jihoon dan Junkyu, sedangkan Yoshi dan Hyunsuk nasi kuning.

"Bapak ga makan?" tanya Hyunsuk setelah menelan suapan pertamanya, "Ngga nanti aja dirumah makan oatmeal, percuma dong abis bakar lemak makan kaya kalian nimbun lagi yang ada" keempatnya cuman senyum.

Mereka emang jarang olahraga kaya Hanbin, bisa dibilang mereka ulat kasur. Tapi Jihoon masih mending karena sebulan sekali suka ikut Eric ngegym.

"Pak kapan nikah sama tante Jen?" tanya Yoshi tiba-tiba, bikin Hanbin yang lagi mainin ponselnya natap dia bingung.

"Lagian sama-sama udah mateng ini pak, nunggu apa lagi?" lanjut Yoshi, Hanbin cuman senyum, "Nikah bukan perkara mudah sekalipun bapak udah berpengalaman Vin, nikah itu nyatuin dua keluarga bukan antara Bapak sama Jenni aja" Yoshi cuman ngangguk, Hyunsuk lagi no comment masih soak karena lari 6 keliling.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang