✓
Hari Jumat, hari paling dicintai Jihoon. Soalnya sekolah cuman nyampe jam 11 sisanya eskul sampe jam 4 sore. Itu bagi Jihoon kalau buat Hyunsuk ini hari paling sial.
Tadi pagi ada laporan, proposal ke kantor ayah temen-temennya ditolak beberapa. Jadi yang mau ngasih sponsor cuman Bapaknya, ayahnya Heejin, Papanya Changbin sama Mamanya Mark.
Emang sih mereka ngasih ga main-main nominalnya, cuman ya tetep aja ini masih kurang buat pasar seni minggu depan.
"Apa gue minta bapak tambahin ya sponsornya" Ujar Hyunsuk sambil goleran dikarpet ruang OSIS. Disana ada Changbin yang lagi push rank di sofa, Mark yang lagi ngebucin videocall sama pacarnya yang beda sekolah dan Heejin yang anteng nonton YouTube
"Udahlah Sa segitu juga cukup gue yakin" Kata Changbin, tapi matanya masih fokus sama game
"Kalau ngga gimana?" Tanya Hyunsuk nadanya udah putus asa banget
"Lo tuh gausah berfikiran yang jelek-jelek bisa ga sih Sa? Iya gue tau elo pengen semuanya perfect tapi mau gimana lagi? Maksa gitu buat mereka ngasih sponsor?" Heejin yang udah kesel denger Hyunsuk ngeluh mulu akhirnya buka suara.
Iya Hyunsuk kalau apa-apa harus sesuai dengan ekspektasinya apalagi ini program terakhir sebelum dia lengser bulan depan.
"Kalau kurang bisa pake duit gue, Abi sama Mark dulu. Gausah diganti itung-itung sedekah" Changbin udah mau protes, yakali pake duit sakunya. Kalau Mark ga ngeuh karena masih asik VCan. Tapi liat muka Heejin yang udah macem mamanya yang marah pas Tupperware ilang gajadi protes.
"Masa pake duit pribadi?" Tanya Hyunsuk yang kini udah duduk sambil liatin Heejin yang so cuek liatin YouTube. Tapi ga ada yang jawab, dalem hati Changbin udah monolog 'Abi lo jangan ikut campur masalah rumah tangga oranglain' terus fokus lagi main game.
"Yaudah gini aja, woy dengerin dulu dong ah!" Changbin sama Heejin langsung fokus ke Hyunsuk, serem tau kecil-kecil kalau marah. Mark harus digaplok dulu sama Changbin baru noleh.
"Buru Mark gue mau ngomong bentar lagi Jumatan ini"
"Hehe oke kalau gitu" Terus Mark matiin ponselnya, geser duduk ke sebelah Changbin
"Gue ga yakin ini dana bakal cukup, tau sendiri kadang kepala sekolah kita ga ngotak ngasi dana segitu tapi acara harus semeriah mungkin" Semuanya ngangguk karena emang kepala sekolah mereka suka sombong tapi pelit.
"Buat konsumsi panitia gue bakal keluarin duit pribadi, jadi anggaran konsumsi di proposal diilangin buat nutup kekurangan di bagian yang penting, kalian mau ga nyumbang?" Ketiganya saling pandang
"Gue ga mau anak-anak lain tau, kan Freya bendaharanya jadi gue minta lo bilang aja sponsor dari ayah kita ditambahin, dan lo Abi gue harap mau nyumbang sebagai wakil gue hehe" Changbin mukanya udah sepet
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)