✓
Atas saran dari Jenni semalam suntuk dan juga kata-kata Hyunsuk, Hanbin akhirnya memutuskan buat ajak the Narendra ngunjungin Aki sama Nininya di kampung. Tepatnya di Sumedang. (Kampung halaman maskud wk)
Semuanya serba mendadak, Jihoon yang semalem pulang paling terakhir dan otomatis bobo paling telat kalang kabut pagi ini.
"ARION DIMANA KOLOR GUE YANG WAKTU ITU LO PINJEM?" Teriak Jihoon dari kamarnya.
"YA MANA GUE TAU UDAH GUE BALIKIN YA!" Balas Junkyu yang lagi beresin baju ganti ke tasnya.
"IHHH GA ADA ANJING! LO SIMPEN DIMANA HAH?" penghuni lain cuman hela nafas sambil duduk di meja makan. Sampe akhirnya Yoshi jalan ke kamar Jihoon.
"Kolor yang mana Ca?" Tanya Yoshi dari ambang pintu.
"Yang garis putih biru sama merah lu liat ga Vin?" Tanya Jihoon. Dia masih pake handuk dipinggang sambil ngubek-ngubek lemarinya.
"Ohh yang beli dari Bali? Basah itu" Kata Yoshi abis itu dia jalan balik ke dapur.
"KO BISA?"
"DIPINJEM GUE KEMAREN HAHAHA"
"AHHH AVIN GOBLOK"
"CA BAHASANYA YA!" Dan acara teriak di pagi hari diakhir teriakan sang kepala keluarga.
✓
"Ntar kita masak nasi liwet kan di rumah nini?" Tanya Hyunsuk begitu mobil sudah memasuki gerbang tol.
"Iya, kita ke sawah, makan disana sambil mancing juga" Jawab Hanbin, bikin keempat bujangnya senyum lebar.
"Gue inget si Eca nyemplung di kolam ikan aki hahaha" Junkyu udah ketawa ngakak.
"Kapan anjir?" Tanya Jihoon yang duduk disebelahnya, "Dulu pas kita liburan sekolah mau naik ke SMP, kita kan kesana rame-rame terus kolam aki masih ditutupin bambu gitu kan. Nah elo so soan bisa jalan diatas satu bambu gitu, taunya licin nyemplung pala duluan"
"Ohh yang itu, bapak juga inget. Kepala kamu penuh lumpur ca, belum masuk telinga. Mana mukanya lumpur semua" seisi mobil ketawa, Jihoon cuman senyum.
"Sabar akutu diketawain mulu, lo mau gue ceritain juga aib lu ke semua hah?" Tanya Jihoon sambil melotot kearah Junkyu.
"Gue mah no aib aib club su" bela Junkyu dengan wajah nantang.
"Lo inget ga pas kita ditinggal dirumah berdua karena bapak pergi ke Malaysia seminggu, terus bang Aksa nganter Avin lomba cerdas cermat pagi-pagi banget?" Junkyu menggeleng.
"Hadirin sekalian apakah anda semua ingin saya ceritakan kejadian tersebut atau tidak?" Tanya Jihoon sambil nyodorin tempat pringles yang udah kosong ke bangku depan.
"Cerita dong, kan aib itu harus dibagi sebagai amal jariyah" Jawab Hyunsuk, dia udah senyum lebar.
"Baik jikalau begitu 100rb per orang tidak ada penolakan. Terimakasih" Jawab Jihoon sambil nyodorin tangannya minta bayarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fiksi Penggemarㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)