Babu dan Selir

2.7K 578 36
                                    

✓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka Jihoon udah sepet banget, ga enak dilihat. Mereka lagi debat kusir siapa yang ditebengin Ryujin ke sekolah.

"Lo sih ah, udah ga usah sekolah lah, muka lo udah kaya adonan cireng" Kata Jihoon, Ryujin tadi udah milih naik ojeg online aja, tapi baru inget dia kemarin kabur ga bawa apa-apa, hp juga ga dia bawa.

"Dehan, lo sama temen lo jadi?" Jeongwoo yang baru selesai makan nasi goreng bikinan Jihoon itu ngangguk.

"Jadi bang Rion, katanya dia anterin kakaknya ke tempat pacarnya dulu" Junkyu ngangguk.

"Udah Ri, Aleta sama lo aja ke sekolahnya. Kalian kan deket" Kata Jihoon, dia bawa piring kosong ke tempat cuci piring, biar di cuci sama Yoshi.

"Ga bisa, ntar gue telat kalau nungguin seragamnya dateng. Hari ini pelajaran wali kelas kalau telat celaka gue" Kata Junkyu, Jihoon natap Hyunsuk.

"Ga bisa mau jemput Freya, ini juga dia udah nanyain dimana, gue duluan ya. Awas itu Aleta boncengin ke sekolah" Hyunsuk langsung ambil tasnya dikamar.

"Ca jangan siang-siang banget usahain cepet mau ada demo soalnya" Setelah itu Hyunsuk buru-buru ke garasi ambil motornya.

"Vin rumah pacar lo jauh emangnya?" Tanya Jihoon.

Jadi tadi subuh Ryujin keukeuh mau sekolah, soalnya ada ulangan harian Matematika dan dia ga mau susulan karena ga bisa nyontek. Tapi masalahnya dia ga bawa apa-apa selain baju yang dipake malem kemarin, apalagi peralatan sama seragam sekolah.

Mereka udah keleyengan, kalau kata Jihoon sih ini anak udah numpang nyusahin lagi. Akhirnya, karena Yoshi punya otak ga kaya yang lainnya nanyain pacarnya ada seragam 2 ga dan syukurnya ada. Jadi sekarang mereka nungguin Nakyung bawa seragam buat Ryujin. Kalau soal tas sama peralatan lainnya udah dipinjemin sama Hyunsuk dan Yoshi.

"Iyalah orang dia dari buah batu" jawab Yoshi sambil mulai melaksanakan tugasnya, cuci piring.

"Busettt, ngapa dia milih sekolah di Dago sih? Di sana juga banyak kali SMA" gerutu Jihoon karena disini kandidat kuat yang bakal jadi tebengan Ryujin itu dia, dan itu otomatis dia bakal kesiangan.

"Heh babu! Udah deh gausah sekolah, bakal telat juga" Kata Jihoon, dia duduk lagi di meja makan, liatin Ryujin yang ngunyah sarapannya lambat banget.

"Gue udah sering bolos di pelajaran matematika, dan kalau kali ini bolos lagi nilai gue merah" Kata Ryujin, walaupun pelan masih tetep kedengeran sama semuanya.

Jeongwoo yang liat teteh tersayangnya melempem hela nafas, "Maaf deh bang kalau teh Leta sama gue ngerepotin, kalau semisal abang-abang ga bisa nebengin boleh ga kasih pinjem ongkos buat dia naik ojek online? Ntar gue ganti deh"

Junkyu yang ga tega liat kakak beradik itu hela nafas juga, "Mulut lo emang kudu gue loakain! Kalau ngomong tuh suka ga difikirin"

Jihoon juga ikutan ga enak liatnya, "Sorry bukan maksud gitu, gue minta maaf. Kalian ga ngerepotin ko. Yaudah Aleta berangkat sama gue" Kata Jihoon, Junkyu diem-diem nahan ketawanya karena liat Jihoon kalah sama aktingnya Jeongwoo.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang