Rebecca

4.2K 828 62
                                    

✓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siang ini kantin penuh banget, emang sih biasanya sampai antri tapi kali ini antrian sampe ke pintu masuk.

"Ni orang-orang ga dikasi makan sama orangtuanya apa gimana sih?" Junkyu dateng-dateng misuh, terus duduk di meja yang udah keisi sama 3 Narendra lainnya.

"Kenapa si Ri, masih untung kita dapet kursi" Itu Hyunsuk yang nyaut, kepalanya lagi pusing banget mikirin kegiatan pasar seni yang bakalan di laksanakan 2 minggu lagi.

"Gausah bacod, bang Aksa lagi mode senggol bacok" bisik Jihoon pada Junkyu, yang di bisikin cuman hela nafas terus ngangguk.

"Vin beneran lo mau ikut olimpiade matematika nanti?" Yoshi yang lagi khusu makan baso tahu dongak.

"Iyalah bang, lumayan buat nambah-nambah peluang masuk PTN nanti" Hyunsuk ngangguk

"Tuh denger, Avin udah punya rencana masa depan kalian berdua gimana?" Junkyu dan Jihoon saling pandang

"Ga tau, Ri lo punya cita-cita kagak sih?" Tanya Jihoon dengan wajah penasarannya

"Belum kepikiran, ulangan nanti aja gue belom baca bukunya, lo gimana Sya?" Jihoon tuh lagi dalam mode alus, soalnya tadi udah didamprat duluan sama Hyunsuk karena ngebacod terus selama ngantri pesen makan.

"Gue mau nikah aja tapi sama yang kaya raya" Hyunsuk sama Yoshi keselek minumnya, Junkyu cuman ngangguk udah hatam kelakuan saudaranya.

"Tapi gue mau ntar dia cepet mati biar hartanya buat gue semua"

"Yaudah sama nenek-nenek aja"

"Dih gamau ah, alot dong su"

"Kan biar cepet mati, cari yang kaya tapi udah penyakitan" Jihoon ngangguk terus natap Hyunsuk

"Nah bang gue udah planning mau nikah sama nenek kaya raya yang penyakitan"

"Goblok emang"

"Eh Adele ketemu lagi kita, jangan-jangan kita jo-"

"Mblo" Junkyu cuman senyum sepet.

"Nungguin siapa?" Shuhua yang fokus liatin ojol pesenannya di aplikasi dongak

"Nungguin ojol nih" Junkyu ngangguk, terus lepas helm fullfacenya

"Ohh, gue tungguin sampe ojolnya nyampe ya?" Shuhua ngerutin keningnya

"Lah ngapain?"

"Biar gue tau kalau bidadari secantik elo pulangnya aman" Junkyu nyengir, Shuhua senyum malu-malu

"Besok kalau mau balik bareng gue aja, kebetulan boncengannya kosong kan sayang"

"Apa sih Sya, udah sana balik. Gue ga bakal baper dah tau kelakuan lo kesemua cewe juga gitu"

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang