Cemburu

2.3K 472 65
                                    

Yuk cuss langsung iqro Milea~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk cuss langsung iqro Milea~


"Pagi tante" sapa Junkyu begitu sampai di depan gerbang rumah Shuhua. Chungha yang lagi asik siram tanaman langsung senyum lebar, "Pagi Rion, bentar ya tante panggilin Gathanya" Junkyu ngangguk, terus keluarin ponselnya.

"Minggirin dikit Om mau keluarin mobil" Junkyu tersentak denger suara Jun yang ternyata sudah berdiri dengan gerbang yang udah kebuka lebar.

"Eh iya Om maaf" kata Junkyu buru-buru majuin motornya agak kedepan, "Silahkan Om" Jun langsung melengos menuju garasi bikin Junkyu hela nafas.

"Ngapain liatin Baba kaya gitu?" lagi-lagi Junkyu tersentak, dia cuman bisa elus dada.

"Ngagetin aja, ngga ko cuman liat doang" jawab Junkyu sambil serahin helm ke Shuhua.

"Gatha, beneran ga mau bareng baba?" tanya Jun lewat kaca mobil setelah sejajar dengan Junkyu dan Shuhua.

"Iya Ba, aku bareng Rion aja" jawab Shuhua setelah berhasil memakai helm, "Yaudah ati-ati, kamu awas kalau anak saya lecet lagi" ancam Jun sebelum melajukan mobilnya.

"Huhhh Om Juna bikin sawan aja" kata Junkyu yang dibalas kekehan Shuhua.

"Lama banget sih" gerutu Jihoon begitu Ryujin keluar dari rumahnya, "Ya elo seenak jidat aja pake jemput segala ga ngomong dulu lagi" jawab Ryujin sambil berkacak pinggang.

"Hahah sorry deh, abisnya gue ga suka aja lo dianter jemput sama Julian" Ryujin hela nafas, "Gausah kaya gitu kali Ca, gue sama dia juga ga ada apa-apa. Justru gue ga enak sama Lia kalau kaya gini" kata Ryujin sambil meringis.

"Santuy kali, dia mah ada sopir yang anter jemput, lagian gue anter jemput lo sampe motor lo bener aja hehe" kata Jihoon diakhiri kekehan.

"Udah buruan naik, ntar keburu siang" Ryujin ngangguk terus naik ke motor Jihoon, kali ini dia bawa si Rebecca.

"Ersya ga jemput?" tanya Nayeon pada Lia yang udah siap didepan mobil, "Ngga Mom, dia jemput temennya" jawab Lia, ga lupa senyum cerah selalu terukir.

Nayeon yang liat anaknya senyum jadi ikutan senyum, "Gimana kalian, udah baikan?" tanya Nayeon, karena Lia itu anaknya agak tertutup jadi harus dipancing dulu.

"Udah ko Mom, udah mulai kaya dulu ya walaupun ga 100% sih" Nayeon ngangguk, "Semangat ya, kali ini harus kamu yang ngertiin Ersya" Lia ngangguk, terus pamit untuk berangkat ke sekolah.

"Kemah ayok" ajak Hyunjin saat jam istirahat tiba, geng millenial ini lagi ngumpul bareng di kantin dengan piring dan mangkuk kotor tersebar di meja mereka.

"Musim ujan kali Jul" jawab Seungmin, "Iya ntar kebanjiran atau ketiup angin gimana" tambah Felix.

"Kemah kemana lagian Jul?" tanya Han penasaran, "Ranca Upas aja kalau mau, biar murah tinggal rental alat camping aja ntar" usul Eric setelah selesai mabar bareng yang lainnya.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang