Ternyata ga nyampe 100:')
Kali ini nyampe dong, kalau nyampe maskud update✓
"Mana bisa begitu ngadi-ngadi idup lo" Kata Junkyu begitu Renjun mengutarakan pendapatnya, lebih tepatnya bilang kalau Shuhua buat dia aja biar seiman.
"Lo beneran suka?" Tanya Jeno memastikan, karena ini Arion loh yang galau gara-gara salah paham doang.
"Iyalah, tapi dianya kaya yang ga percaya" keluh Junkyu lagi, badannya udah nyender ke tembok kelas, saking lemesnya.
"Alay anjir lah, masa ada cowo menel kaya lo lemes gitu masalah salah paham doang" ejek Jaemin sambil makanin macaron punya Junkyu dari adik kelasnya.
"Diem ga lo ceking!" Kata Junkyu, Jaemin cuman angkat bahu terus lanjut ngopi.
"Jelasin lah bego malah ngegalau di mari ga guna" kata Renjun, setelah bosen scroll Instagram dan Twitternya.
"Ya itu masalahnya dia ga mau ketemu gue" jawab Junkyu, kini dia natap ketiga temannya dengan malas karena sama sekali tidak membantu.
"Minta bantuin Avin kan mereka sekelas" Seketika Junkyu berdiri sambil senyum lebar kearah Jeno.
"Gue sayang Jeno" Katanya sambil nepukin pipi Jeno, "Gue ke kelas Avin dulu"
"Dih sawan tu si Narendra" kata Jeno sambil ngelap bekas elusan Junkyu.
✓
"Huss pergi sana, ngapain kesini" ketus Jihoon begitu melihat Ryujin berjalan kearahnya.
"Apa sih anjir, orang gue mau ke Julian" Kata Ryujin, bikin yang lainnya ketawa ngakak.
"Anjing!" Umpatnya terus lanjutin makan pizza teraktiran Eric.
Mereka lagi di depan kelas, lesehan di koridor sambil lingkarin seloyang pizza hasil traktiran Eric yang kalah main SOS.
"Kenapa Let?" Tanya Hyunjin setelah puas ngetawain Jihoon yang kegeeran.
"Ikut gue yuk, mau ada yang diomongin" kata Ryujin, Hyunjin cuman ngangguk terus pamitan pada teman-teman otak seperempatnya.
"Kenapa Sya?" tanya Haechan yang melihat Jihoon terus mandangin Ryujin dan Hyunjin bahkan sampe ilang dari pandangan.
"Ngga" Jawab Jihoon sambil elap mulutnya, terus neguk habis colanya, "Cemburu lo?"
Uhukkkk
Kan drama, Jihoon sampe keselek karena omongan Eric, "Anjing sakit tenggorokan gue" katanya setelah baikan.
"Yaelah lagian gue nanya doang, sampe kesedak gitu lo" jawab Eric dengan senyum jahilnya, "Cemburu ya lo?" Ulangnya.
"Ngga anjim! Ngapain cemburu, si Aleta bukan siapa-siapa gue juga" bela Jihoon sambil beresin karton pizza yang sudah kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)