Belum reda

2.2K 508 25
                                    

AlohaSelamat hari Selasa bersama the Narendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aloha
Selamat hari Selasa bersama the Narendra

Enjoy♡


"Adele Adriana Agatha" Panggil Junkyu begitu dia sampe di ambang pintu kelas 11 MIA 1, tapi yang nengok malah semua anak cewe dikelas itu.

"Del dicariin depkolektor tuh" tunjuk Yoshi kearah Junkyu yang lagi senyum lebar sambil lambai-lambai tangan kearah Shuhua.

"Saudara lo kebanyakan nyemil micin Vin" keluh Shuhua, tapi tetep jalan buat nyamperin Junkyu, "Kenapa?" tanya Shuhua begitu sampai dihadapan Junkyu.

"Yuk makan siang, kan kemarin udah janji mau bareng" Shuhua baru mau buka mulut begitu Yoshi dan Nakyung bergabung dengan mereka.

"Kuy kita duduk semeja" Shuhua ngangguk tanda setuju sama ajakan Nakyung dan jalan duluan berdua, "Anjim ya lo berdua" ucap Junkyu sambil layangin tatapan galak kearah Yoshi yang malah nyengir lebar.

"Eca" Jihoon yang lagi asik ngunyah pangsit hasil nyolong dari mangkuk Shuhua itu nengok

"Eh rame bener, boleh ikut duduk ga?" Heejin senyum lebar, "Boleh Lia duduk aja, sini duduk" katanya sambil nepuk tempat kosong disampingnya.

Belum juga Lia nempelin pantatnya ke kursi Jihoon udah bangun dari tempat duduknya, "Gue duluan" katanya lalu berjalan santai keluar area kantin.

Hyunsuk mandang Lia yang masih setengah duduk itu, "Duduk Lia, ga pegel?" tanyanya, Lia cuman ketawa kecil lalu duduk.

"Kamu baru? Ko baru liat ya" kata Shuhua begitu Lia duduk tepat dihadapannya, "Iya, kenalin gue Liliana, panggil Lia aja, gue baru pindah kemarin" jelas Lia sambil ulurin tangannya kearah Shuhua.

"Adele, salam kenal Lia" Jawab Shuhua sambil sambut uluran tangan Lia, "Pacar Rion?" Junkyu melotot kearah Lia.

"Biasa aja kali gue kan cuman nanya Ri" kata Lia sambil senyum jahil, "Bukan temen doang" Jawab Shuhua cepet, bikin Yoshi terkekeh.

"Kenapa lo bangsat?" tanya Junkyu dengan mata melotot, "Karma sih sering ngatain bang Aksa" denger omongan Yoshi, Hyunsuk ikutan ketawa.

"Lia siapa? Kayaknya akrab banget" tanya Shuhua pada Junkyu saat mereka nongkrong depan kopsis sekolah yang mirip Indomaret.

"Eum kenalan dari kecil, cuman 3 tahun lalu pindah ke Canada" Jawab Junkyu setelah menghabiskan eskrimnya.

Shuhua ngangguk, "Gue kepo nih Ri, kenapa di Ersya judes banget tadi sama Lia?" Junkyu hela nafas.

"Itu--"

"Arion liat si Eca?" suara Ryujin dari sebrang bikin Junkyu dan Shuhua noleh.

"Ngga, kenapa? Sini lo anjir kemana aja lo baru nongol depan muka ganteng gue" Kata Junkyu sambil mengisyaratkan Ryujin supaya mendekat.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang