MON MAAF MASKUD BARU BERES NGERJAIN UTS
SOALNYA ITU LOH ANJIM BGT😭😭✓
"RION LO GA MAU BALIK?" Teriak Jihoon di ambang pintu kelas 11 IPS 2 yang lagi mengadakan konser dadakan.
Junkyu dan Renjun jadi vokalisnya masing-masing pegang penghapus papan tulis. Jaemin jadi tukang kendang, mukulin ember dibelakang duet maut sama Jeno yang mukulin meja. Ditambah anak lainnya ikut nyanyi dan joged. Kebiasaan kalau kelas kosong.
"TARIK MANG SEMONGKO!!" Teriak Junkyu tak menggubris Jihoon dengan muka datarnya. Padahal dalam dirinya menahan hasrat karokean.
Brak
"WOII ANYING GA MAU PADA BALIK KALIAN?" Semuanya langsung natap Jihoon yang masih megang penggaris.
"Orgenan mulu balik sana udah jam 4 ini" semuanya noleh lagi ke jam dinding, bener aja mereka keasyikan dangdutan sampe ga denger bel bunyi 30 menit yang lalu.
Semuanya langsung ribut beresin buku dan langsung pulang, padahal diluar ujan masih lebat.
"Ganggu aja su, langka nih anak kelas kompak maksiatan" Kata Junkyu sambil rangkul Jihoon dan jalan menuju lobby.
"Lo goblok banget kita nungguin dari tadi tapi ga dateng-dateng tuh bang Aksa sampe ga tinggi-tinggi"
Hyunsuk di lobby bersin-bersin, bikin Heejin was-was takut pacarnya itu sakit. Wk
"Loh avinnya mana?" Tanya Heejin begitu luat Jihoon dan Junkyu yang masih adu bacod mendekat.
"Kan Avin kerumah Nara ambil kue" Jelas Hyunsuk, "Udah yuk berangkat kasian tante Jenni udah nungguin"
"Ga modal masa cowo pinjem mobil pacarnya" ejek Junkyu begitu masuk ke mobil Agya milik Heejin yang kini disupiri Hyunsuk.
"Rion mau gue turunin di perempatan dago apa depan phd nanti?" Junkyu senyum, "Depan rumah dong bang"
"Makannya jangan bacod, udah numpang banyak cangkem lagi" Jihoon udah ketawa aja liat Junkyu yang di diss abangnya.
Soal Yoshi, dia emang ke rumah Nakyung ambil kue ulangtahun Hanbin. Biar spesial dibikin calon mantu kan Nakyung emang jago bikin kue. Dia bawa mobil makannya Hyunsuk sampe pinjem mobil Heejin buat samper Jenni di apartemennya.
✓
"Duh ngerepotin jadinya" semuanya kompakan geleng-geleng.
"Ngga ko tante Jen, justru kita yang ngerepotin pake minta bikinin nasi tumpeng gini" Jenni cuman senyum.
Mobil yang kini penuh itu perlahan maju menuju rumah Narendra. Mereka kemaren mohon-mohon sama Jenni buat minta dibikinin nasi kuning, karena udah tradisi di keluarga Narendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanficㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)