Ersya ini anak kedua, tadinya dia mau jadi anak bungsu tapi gajadi pas ada Avin dan Rion. Nama lengkapnya Ersya Savian Narendra. Arti namanya bagus banget anak yang penuh semangat dan juga cerdas. Tapi sayang mulut sama kelakuan ga sebagus itu.Ersya ini ganteng ko, ga kalah sama abangnya. Manis juga, apalagi kalau senyum, udah aja anak cewe dijamin ambyar. Kayaknya bibit Narendra emang manis-manis. Oh iya, Ersya lahir tahun 2000 sama kaya 2 saudaranya.
Ersya atau keseringannya dipanggil Eca sama si Abang dan dia paling ga suka kalau sekarang dipanggil Eca, katanya udah gede ga cocok. Ersya sekarang kelas 2 SMA. Satu sekolah sama bang Aksa, cuman Ersya ini dikelas IPS 3, yang rata-rata anaknya banyak tingkah. Makannya jangan heran dia pecicilan.
Ersya langganan masuk BK, karena dia demen mancing emosi orang yang berujung baku hantam. Makannya kemarin Bapak sampe dipanggil soalnya itu bukan pertama kalinya Ersya berantem di sekolah.
Mulutnya Ersya udah sebelas duabelas sama keripik paquy yang lagi booming. Manusia terjulid serumah dan juga satu sekolahan. Apa sih yang Ersya ga tau soal gosip di sekolahan. Heran, udah kaya cewe aja kelakuan si Ersya.
Ersya belum punya pacar ko, cuman kalau gebetan di mana-mana. Kalau kata Rion "Siapa yang mau sama manusia julid kaya elo, yang ada makan ati tiap hari"
Ersya kalau curhat cuman sama Kavin, ga pernah dia curhat sama Aksa atau Rion. Alesannya cuman satu, mereka mulutnya bocor, apalagi Rion.
Jangan disatuin sama Rion lama-lama, bisa-bisa perang dunia ke-3 dimulai. Seenggak akur itu mereka. Tiap ketemu pasti ada aja yang didebatin, akibat seumuran juga sih.
Tapi Ersya itu sayang banget sama saudara-saudaranya. Dia selalu belain mereka kalau ada masalah, bahkan belain dari omelan Bapak, yang ujung-ujungnya dia ikutan dihukum. Apalagi kalau itu berhubungan sama Aksa, dia pasti bela-belain selalu ada buat abangnya itu.
"Lo udah jagain gue dari kecil bang, sekarang giliran gue yang jagain elo. Lo kan udah mulai tua" abis itu Aksa lempar remot ke muka Ersya.
"Ca, gue lagi ada masalah sama temen kelas nih, katanya gue terlalu cuek jadi orang" Abis itu Avin diceramahin sampe enek. Cuman sama Avin doang ga marah kalau dia dipanggil Eca. Iya, Ersya itu sering banget nasehatin sudaranya, sesayang itu.
Beda lagi kalau sama Rion, tiap hari pasti ejek-ejekan. "Duh gue ganteng banget" terus Ersya yang kebetulan lewat mau sarapan nyaut dari pintu kamar Rion.
"Ngga ah elo jelek, kaya perebut gebetan orang. Gue saranin benerin dulu tu akhlak" abis itu mereka adu bacot, berhenti pas dipanggil Bapak buat sarapan.
Gue nyari pas foto SMA lokal ala Jihoon ga ada woy, jadi sorry ga ada foto SMA nya hshs
sandenim
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] The Narendra | Treasure
Fanfictionㅡft. Hanbin ❝ Kelakuan 4 peliharaan di keluarga Narendra. ❞ ㅡsandenim High rank #1 on 00line (201017) #1 on Junghwan (201027) #1 on Junkyu (201118) #3 on Shuhua (201201) #3 on Yoshi (201219) #3 on treasure13 (210116) #4 on Ryujin (201230)