63. Stitch

409 71 17
                                    














Tamu undangan cukup banyak , dan hal tersebut justru buat gue sama jaehyun kebingungan nyari Kak Jhonny. Katanya sih pengen bareng sama pacarnya juga jadi minta kita juga nemenin , tapi mana woi.

Gue ga dilepas jaehyun sama sekali. Kemana dia ngelangkah kesitu dia narik gue juga. Mata dia juga gak jelalatan. Hmmmm kusuka.

"Kak Joni di mana jaehyun?" Tanya gue sambil bantuin nyari.

"Gatau yang , katanya di stan eskrim"

"Lah ini kan stan eskrim" jawab gue sambil merhatiin sekitar.

Tiba-tiba ada tangan gede yang nepok bahu gue kuat. Anjay gurinjay , untung gak latah.

"BAAAA!" Teriak kak jhonny sama Umji.





Hah? Umji

Kok? Eh?



"Haloo sin cos tannn. Ihhh rindu bangettt gue" sapa umji sambil meluk gue. Huhu rindu.

Tapi gue silangin tangan gue sambil masang muka penuh pertanyaan.

"Lah , kok?" Tanya gue. Umji yang seakan ngerti langsung ngegandeng tangan Kak jhonny.

"Hehe kita pacaran bi" jelas umji bikin gue sama Jaehyun melongo. Sejak kapan bwanjirrr perasaan ini anak chatan terus tapi kok gue ka dikabarin.

"Kek mana astaga. Lo gak bilang-bilang jahat ih" Kesal gue sambil nyubit pipi umji.

"AWWW sakit babi. Kita di jodohin setahun lalu sama papa. Ya lo juga balikan gak bilang-bilang. Tiba-tiba aja gitu udah ada postingan di IG. Gitu aja teros" Celetuk umji lalu mukul bahu gue.


Dua makhluk ini hobinya mukul bahu.



"Ceritanya panjang ji , gue sama sinb bahkan gak nyangka semuanya bakal kayak gini" Jawab jaehyun lalu senyum ke arah gue.

"Jodoh emang gak kemana , ya gak bi?" Celetuk kak jhonny sambil nyenggol bahu.

"Iya kak"


Kita semua akhirnya duduk di bangku yang udah di sediaiin khusus sama kak Taeyong buat temen-temenya.

Pengantinya cantik banget , namanya kalau gak salah Jennie Putri Purba. Kerja sebagai arsitektur dan produsen alat berat. Sedangkan kak Taeyong sendiri , dengar-dengar dari jaehyun sih udah jadi Pilot di salah satu maskapai penerbangan.

Acara dibuka dan gak lama giliran tamu undangan yang salam-salaman.

Hell yehhh panggung mau roboh.


Semuanya isi anak NCT , 23 Bujang Lapok sama pasanganya masing-masing tapi kurang satu udah nikah , itu kak Taeyong.

Pas sampe giliran gue .

"WOOOWWWWHH AKHIRNYA" teriak kak Taeyong sambil nunjuk gue dan dihadiahi pukulan sama Kak jennie.

"Aduh yang" keluh kak Taeyong.

"Apasih kak... ih kak jennie marah tuh" ujar gue sambil nahan malu.

"Gila gila , jaehyun. Lo beruntung dapetin sinb , liat dia makin cantik kan. Emang kekuatan mantan tuh gak maen-maen" gak kapok akhirnya diinjaklah kakinya sama Kak Jennie.

"Heh heh , udah bujang yang lain ngantri tuh. Selamat ya bang ,semoga langgeng sampe buyut" Kata Jaehyun lalu ngejabat tangan Kak Taeyong.

"Yoi bro , lo juga. Kapan nyusul nih" tanya kak Taeyong.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang