Jaehyun dibawa ke ruangan Sinb. Sebenarnya Ken gamau tapi Jaehyun batu , dia bener-bener pengen Liat Sinb bahkan sampai nangis-nangis ke Ken.
Akhirnya ken dengan berat hati ngizinin dan sekarang Jaehyun dengan muka lebam datang ke Kamar sinb.
Pintu kamar dibuka sama Ken. Dan ken mutusin buat pergi , dia tau Jaehyun butuh waktu buat sendiri sama sinb.
"Gue ke Kantor dulu sebentar ya!" Kata ken.
Jaehyun ngangguk dan dia mulai melangkah masuk ke ruangan sinb. Tangan dan badanya gemetar waktu liat banyak Alat Bantu Hidup yang nempel di Tubuh Sinb.
Hatinya remuk waktu liat sinb tidur dan gak gerak sama sekali. Padahal baru dua hari yang lalu mereka ketemu dan sekarang apa ?
Jaehyun ngedeket dan berlutut di samping tempat tidur sinb sambil megang tangan sinb. dia nangis , jaehyun gatau sama sekali harus bereaksi apa tapi yang jelas , Hatinya Lumpuh sekarang.
"Biii bangun bi...hikkks"
"Ayo bangun, aku masih sayang sama kamu!"
"Ayo...aku janji ga bakalan nyakitin kamu"
"Sinb...hikkss bangun ayo kita mulai semuanya dari awal"
Jaehyun frustasi , "gak gak gak..."
"HAHHHHHH TUHANNN GUE GAKUAT..."
"TOLONG SEMBUHIN DIAAAA"
"AMBIL GUE JANGAN AMBIL DIA"
Jaehyun teriak, satu hal , dia cuman pingin sinb bangun lagi. Walaupun nanti sinb tetap nolak tapi setidaknya dia udah liat sinb senyum.
___________________________
Jaehyun masih stay di Ruangan sinb. Dia gak mau Jauh-jauh dari Sinb sekarang. Apapun yang terjadi dia harus ada sama sinb sampai dia sembuh.
Gak lama , Yeji masuk. Dia kaget ada Jaehyun yang duduk dan nunduk sambil nangis sesegukkan di atas tempat tidur kakaknya.
"Kak jae?" Panggil Yeji
Jaehyun nengok , "hai ji, maaf gak ngizin" sambil ngucek matanya.
"Gapapa...kakak dari kapan?"
"2 jam yang lalu , bunda sama ayah mana?"
"Ada kok , lagi sibuk cari donorer darah buat Teteh" jelas Yeji sambil duduk dekatin kakaknya. Di seberang Jaehyun tepatnya.
"Hah? Donorer? Sinb butuh donor?"
Yeji ngangguk lalu nyiumin kepala sinb. Dia rindu sama tetehnya. Biasanya jam segini Yeji selalu dapet telfon dari sinb. Entah nelfonya buat saling ngejek atau apa , tapi momen itu yang bikin yeji rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...