19. Moon And Sun

560 89 28
                                    

Nihhh aplod , jan Lupa vote sama komen lo pada...

Next ,happy reading🥰😘😍

















Semalem gue nangis kejer , pas pulang gue langsung nangis dan curhat semua yang gue liat ke Kyul. Dia ngerti dan gue sesegukkan parah .untung mata gue bengkaknya ilang waktu gue kompres. Hadeuhhh.

Bakalan ada acara malam ini dan gue bener-bener dibuat bingung sama perasaan gue ke kak jaehyun yang berubah-ubah.



The Party Like for a Doctor and Koas.



Gue sempet mikir dua kali. Pergi gak? Pergi gak ? Kebetulan kyul pergi jadinya gue juga pergi dong.

Gue make gaun , karena semuanya diwajibkan make gaun , kalau cowok ya make jas lah , yakali gaun ngeri gw. Acaranya diadakan di aula Rumah sakit. Agak sedikit formal karena banyak dosen sama proffesor n dokter dokter juga ikut diundang.

HARI INI SEMUA KOASS FREE njing seneng banget tau g?

"Kyul gue make gaun apa nih?" Tanya gue ke kyul yang akhirnya mau diajak tinggal bareng gue

"Yang itu aja , lo keliatan cantik"

"Wah tumbenan nih dipuji"

"Baru keliatan ya asu , keliatan! belom diliat beneran"

"Kampang!"

Akhirnya gue make gaun ini.

Bayangin mbih make gaun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin mbih make gaun ini




Gue nata rambut Merah gue serapih mungkin, cuman digerai doang ga minat buat di apa-apain. Cuman gue blow aja biar keliatan lebih bervolume.

Gue ngeliat diri gue di kaca , secantik inikah gue sampai banyak yang minat. Ngehe betcanda.

"Gausah ngaca deh lo!" Ejek kyul ke gue

"Apasih sih sirik!" Sewot gue

"Lo gausah ngaca juga udah-"

"Cantik?"

"Enggak, lo gausah dandan ataupun ngaca bi , yang lo butuhin itu operasi plastik"

"PANTEK!"





-

Acaranya rame banget , semuanya pada sibuk sama rekan masing-masing. Tanpa sadar mata gue mulai liar ngeliat orang diujung sana.

Ayah!

Lah. Ni orang ngapa dah, diundang juga apa?

Bunda!

Ya allah bakal jadi cobaan ini mah , mana gue harus speech lagi. Males banget gue diejekin ayah nanti.

Ayah sama bunda juga ada. Dan tiba-tiba gue down gitu aja . Gue ketemu kak Wendy sama suami dia Park Chanyeol ,dia sepupu gue.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang