54. Jaehyun

489 74 14
                                    





Hari ini gue ada tugas sehari di Ruangan Kemoterapi. Gue gasuka ruangan ini , karena pernah gue kena efek obatnya dan rambut gue gugur ga karuan seminggu, sampe frustasi gue. Untung di kasih solusi sama ayah.

Gue jalan lunglai ke arah ruang bedah. Gue ketemu beberapa Koas, yang baru banget mau masuk ke ruang kemoterapi , tapi di depanya ada Jaehyun. Ya jaehyun mimpin mereka gitu.

Gue gatau sebetapa bodohnya muka gue sekarang. Muka tanpa make up , bibir kering , kulit kusam. Astaga gue mirip gembel di pasar minggu.

Pas papasan sama gue , jaehyun stop dan biarin Koas lain buat jalan duluan. Dia megang tangan gue , gue kaget banget.

Eh?


ayahhh sinb kudu ottokhae :((



Dia ngasihin gue seplastik makanan , gue gatau isinya apa aja , yang jelas itu makanan semua. Gue natap kresek yang dikasih jaehyun. Dia deketin mulutnya ke telinga gue , gue kira dia mau ngapain. Padahal dia bisikin gue.

"Dimakan ya , jangan sampai sakit" Kata Jaehyun sekilas dan jalan lanjut.



Gue masih syok tapi sepatutnya senior junior , gue balik badan. Menurut gue mungkin itu hal yang wajar karena kita sebelumnya emang DEKAT.

Harus gue respon.

"Makasih dokter jaehyun!" Teriak gue sambil lompat-lompat.

Dia ngangkat tanganya dan senyum simpul muncul di wajah gue. Kalau gabisa jadi pacar lagi setidaknya gue bisa kan jadi junior yang baik.

Gue jalan ke bangsal wanita sambil buka salah satu susu yang dikasih jaehyun. Hmmm enak , susu stroberi kesukaan gue.

























Sinb asik jalan tanpa dia tau ada Orang yang merhatiin mereka dari beberapa hari yang lalu dengan Perasaan iri dengki dan merasa di khianati.

"Jadi lo gini ke gue? Gue ga nyangka sama lo sinb"











___________________________


Karena hari ini hari minggu , sesuai jadwal gue bakal pergi sama Sehun ke bioskop buat nonton. Dia udah ngechat juga kok kalau dia udah otw sini. Entah kenapa dokter sehun tuh orangnya softly banget. Terus sering ngasih selamat pagi buat gue pokoknya perhatianya ke gue debest lah.


Tapi gue tuh gaada feel ke dia sama sekali. Rasanya kaya Junior Senior doang. Gue ga make dress karena itu bukan habit gue. Gue make hotpants item sama Hoodie Cokelat doang.


Gue jalan ke ruang tengah , ada mama sama papa yang lagi nangkring di meja makan sambil makan roti. Finlandia emang beda.


"Afternoon ma pa!" Sapa gue lalu ngasih satu kecupan ke masing-masing pipi orang tua itu.


Gue duduk lalu nyomot-nyomotin selai buatan mama. Selai cranberry buatan mama enak banget pol.

"Papa harus ke Jepang sebentar" kata-kata Papa ngebuat gue Mengeras seketika.

Bayang-bayang 2 tahun lalu , sebelum papa mutusin buat menetap di Finlandia buat gue geger lagi. Gue gabisa ngehentiin papa karena ini bisnis dia yang terbilang penting.




Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang