Yuhuuu , tok tok tok...
Baca jangan pake emosi ya sayang-sayang😍Beberapa kata yang di keluarin sinb cukup menampar keras wajah seorang Jung Jaehyun. Dia sendiri tau kalau bukan saatnya dia meminta maaf tapi bagaimana caranya dia melakukan sesuatu yang bikin sinb percaya lagi sama dia.
Jaehyun ngerasa bahwa sebelum ambang batas kesabaran pacarnya itu. Dia harus berubah.
Sinb masih setia ngeliatin setiap inci wajah jaehyun tapi dia belum sadar ada beberapa lebam di sana.
______________________
Kondisi gue semakin membaik , gatau kenapa gue liat sisi lain seorang jaehyun. Atensi dia di depan gue saat ini beda banget , bahkan untuk sentuhan dia ke gue menggambarkan kalau dia juga kecewa.
Mata gue nangkap sobekan dan beberapa bengkak kebiruan di muka jaehyun.
Gue coba buat megang ,"ssshhhhh"
Jaehyun merintih , "ini kenapa?" Tanya gue
Nggak ada jawaban sampai Moonbin masuk dan gue ngerti semuanya. Wajah mereka sama-sama babak belur di tambah tatapan gak suka moonbin ke Jaehyun yang bikin suasana berubah seketika.
Moonbin masuk cuman buat ngambil powerbank-nya abis itu keluar tanpa ada suara sedikitpun. Benar-benar beda. Entahlah mungkin dia masih marah sama gue.
"Kamu berantem sama moonbin?" Tanya gue.
Jaehyun nunduk , "iya , maaf aku kebawa emosi"
Gue ngelus rambut jaehyun. Gue harus gimana , kemarin tanpa kalian tau gue udah bikin keputusan , gue berniat buat putus dari jaehyun tapi hari ini rasanya opini gue gak akan bisa gue lontarkan.
Jaehyun narik gue ke pelukan dia. Walaupun beberapa badan gue masih sakit. Entahlah selain keluarga, jaehyun adalah tempat gue pulang.
"Aku marah sama kamu" kata dia dan gue kaget.
"Marah kenapa?"
"Kamu ngapain nempel-nempel sama moonbin"
Gue diam seketika. Kejadian sore itu juga buat gue cukup kaget karena gue kira , kita itu just temenan. Padahal Moonbin punya rasa lebih ke gue.
Gue mutusin buat gak ngerespon. Bakal salah besar kalau gue respon. Gue gamau kehilangan jaehyun dan kehilangan temen gue. Tapi gue ga bisa pertahanin salah satu.
"Aku juga marah sama kamu..."
"Iya aku minta maaf"
"Kenapa kamu selalu bohongin aku jaehyun?" Tanya gue soft dan air mata gue udah ngucur keluar.
Jaehyun ngehapus air mata gue , muka dia ga rela dan akhirnya kata yang gue takutkan keluar.
"Sayang"
"Kalau kamu capek sama aku , kita bisa berhenti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fiksi Penggemar"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...