Update guyssss , dibaca ya...
Jan lupa vote sama Comment...Happy Reading~
"Bi"
Suara berat itu , gue kenal persis.
Iya itu jaehyun , air mata gue udah ga bisa di bendung lagi. Tapi gue berusaha nahan sebisa mungkin , gue benci keliatan lemah di depan orang.
"Sorry" kata gue dan ngehindarin Jaehyun.
Dia ngikutin gue , gue jalan ke arah tempat sampah. Gue seneng tapi gatau hati gue ini masih nolak.
Jaehyun meluk gue dari belakang...
Hening sebentar...
Bentar kenapa gue gada respon...
Harusnya gue marah...
Kenapa jadi begini...
"Kak?"
"Hm?"
"Tapi kita di jalan"
"Yaudah gini aja dulu. Aku kangen sama kamu" Dia masih setia meluk gue.
Dia lalu lepasin dan narik gue ke salah satu Cafe. Gue udah gabisa buat lari lagi. Tapi dia Baik banget , jadi inget jaman pacaran , dia mesen juga sesuai menu favorit gue. Carbonara.
"Ayo kita selesaiin di sini" Kata gue lalu narik kursi buat duduk.
"Bi ayo kita balikan...aku mau minta maaf sama kamu. Aku malu buat ngeliat muka kamu sebenarnya , aku terlalu hina buat kamu. Tapi yang perlu kamu tau , aku masih cinta sama kamu" Jelas jaehyun , masih gue liatin sedikit lagi gue sleding.
"Aku gasuka kamu ngomong hina hina gitu , emang kamu ngelakuin hal-hal buruk? Nggak kan" Jawab gue dengan sedikit kekesalan.
"Iya , maaf"
"Lalu apa tujuan kamu pacaran or niat balikan lagi sama temen kecil kamu itu dan ninggalin aku di saat kita lagi pacaran!" Tanggas gue.
"Aku , gatau aku tiba-tiba aja gabisa fokus ke kamu dan malah fokus ke dia"
"Oh bisa gitu ya kak? Tanpa alasan yang jelas"
"Please bi maafin aku, iya aku khilaf tapi kalau kamu mau ngasih kesempatan, aku gabakal lagi kecewaiin kamu" kata jaehyun sambil nangis.
"Tapi kepercayaan aku lebih sedikit dari ketakutan aku jaehyun ,aku takut - takut kamu tinggalin lagi" Jelas gue sambil nunduk , mau nangis sebenarnya.
"Yaudah , aku ga bisa maksa kehendak kamu" Kata dia pasrah
"Kamu minum ya kopinya , udah aku list kok. Aku balik dulu , Mong Harus kukasih makan. Jaga kesehatan kamu ya , makasih bi, dah" kata jaehyun lalu pamit dengan wajah sedihnya dia.
Gue kasian , gue sayang sama dia sialnya hati gue dan perasaan lebih milih buat nahan tangan dia lagi , "jaehyun!"
"Iya kenapa?"
"Aku aku juga masih sayang sama kamu" Jawab gue lalu nunduk dan masang muka sedih.
"Ayo kita perbaiki semuanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
أدب الهواة"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...