1. Away

2.3K 189 61
                                    

PENGUMUMAN!!!

FF INI BAKAL UPDATE SETIAP SENIN DAN KAMIS...JADI STAY TUNE YAAA...

Jan lupa vote sama Komment yaaa...









Hai, kenalin nama gue SinB Trisya Chandika Putri . Gue mahasiswa tingkat dua yang bakal lulus kuliah tahun depan. Gue kuliah jurusan kedokteran.

Gue anak Pertama dari 2 Bersaudara. Gue yang sulung dan adik gue namanya Hwang Yeji, mukanya gak kalah nyebelin dari gue. Entah kenapa gue dinamain Trisya padahal gue anak sulung. Yakali nama gue Monosya atau dikosya sama kek monokotil dikotil. Hilih gak nyambung.

Gue punya bonyok , tapi di Indonesia.

Iya iya , gue kuliahnya di Luar negeri.

Tepatnya di Harvard University. Ehe, gue gak begitu pinter kok elah, biasa aja.

besok gue bakalan pulang buat liburan musim panas , lagian gue juga rindu banget sama Keluarga gue.

Mana Yeji ngomongnya bacot banget lagi. Dia bilang gini ke gue

"KAK...JANGAN LUPA YA BELIIN GUE CROP TOP DISANA!!!"

Emang apa bedanya sih crop top di sana sama disini. Sama aja deng sama-sama baju pendek.

Gue lagi beberes buat besok dan jan Lupa temen sekamar gue juga malam ini bakal pulang ke China , kenalin namanya Kyulkyung.

Dia juga jurusan kedokteran. Dan kita  sekamar.

"Eh kyung , hari ini lo berangkat kan?" Tanya gue semangat ke Kyul

Kyul balik badan "iya , makanya itu ayo kita jalan bareng . Dua bulan lagi loh Sin baru kita ketemuan. Mumpung masih pagi , gue otwnya kan malem" kata dia

Gue iyain aja permintaan dia. Kita lanjutin beberes dan gue mandi lalu siap-siap buat jalan-jalan sama Kyul.

-

"Waalaikumsalam bunda..."

"Iya bunda"

"Ini lagi jalan sama Kyul"

"Gausah di jemput nanti aku naik taksi aja"

"Ih gamau ah , nanti di bacotin sama yeji"

"Yaudah..."

"Oke bunda , aku tutup ya Love you bun"

Gue matiin telfonya lalu balik makan lagi bareng Kyul. Dan sialanya gue gasuka model dia macem gini. Masa iya dia ngajakin pacarnya alias Wonwoo si manusia so cool itu.

Hedeh, mana bucin lagi daritadi.-

"Kyul...kenapa gak bilang sih kalau lo bawa siluman" misuh-misuh gue

"Apa lo bilang? Siluman? Mana ada siluman ganteng kaya gue" Jawab Kak Wonwoo sigap

"Alah, Kepedean" bales gue.

Gue akhirnya ngebuka chatgroup FK Kedokteran tapi khusus anak-anak indo.
Ohiya soalnya banyak juga anak-anak indo yang masuk Universitas Harvard buat ngejar gelar dokter.

TheDoctor_Camp (2k19)

Minanana : @Sinchan | Ubiii. Punya catetan Mr. Brian gak?

Lontongsayur : eh, tumbenan lo nanyain soal catetan biasanya its Dosen meter.

Sinchan : ada min , but gue bakal pulang besok. Kalau mau ngambil bentar malam bisa gak?

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang