47. Warm And Cool

399 65 26
                                    














Pagi ini gue masih melek tapi Udah ada yang ngeraba-raba dada gue, pas buka mata dengan muka cengo gue ,  ternyata ada dokter sama ayah. Huh untung bukan orang jahat. Fantasi emang.

Gue langsung duduk tegap dan nunggu Instruksi dokter.



"Kamu gimana bi , masa dokter sakit sih" kata dokter sekedar guyonan.

Gue nyengir lebay , "saya juga manusia dok!"

Ayah ketawa dan abis itu ayah yang meriksain keadaan gue. Galama setelahnya Moonbin masuk sama Dokter Bedah , buat visite. Mereka mau ngecek luka gue.

"Selamat pagi sinb" sapa dokter bedah

"Iya selamat pagi dokter" balas gue ramah.

Setelah gue di periksa lukanya. Abis itu ayah sama Dua dokter tadi keluar , nyisain gue sama moonbin di dalam Kamar pasien yang gue tempatin ini.

Moonbin ngedeket ke gue dan duduk di samping gue. "Woi mek" panggil dia.

Akhirnya setelah sekian lama Moonbin yang gue kenal balik lagi. Iya dia sahabat gue. Gue takut kehilangan dia sama kaya gue kehilangan sosok ter-spesial dalam hidup gue setelah ayah , bunda sama Yeji.

"Gimana anjim , sehat udah lo?" Tanya moonbin sambil ngambil Pringles yang ada di samping gue.

"Gada akhlak , itu. lo makan yang itu aja. Original punya gue babon ihhh" kesal gue karena pringles ori gue dimakan.

"Dikit aja mbih...pelit banget"

"Bukan pelit njir , tapi harta , tahta , Pringles Ori" balas gue sambil ngerampas Pringles ori tadi.

"Cih Jamet dasar!"

"EH BABI MULUT LO YA MBIN" gue meletekkin Jedai di kepala Moonbin. Kesel gue lama-lama.






Kita terus sibuk sama makan.



"MAO VISITE GAK SIH NIH!" teriak gue dan moonbin ngegaplok gue make Pena.

"Bentar sulastri , lagi di ambil hasil rontgen lo"

"Lama banget, gue mau jalan-jalan" gue udah pundungan lalu berakhir main batu gunting kertas sama Moonbin.




















"Mbin temenin gue jalan-jalan ya"


"Oke mbih"



















_______________________________





Jaehyun lagi siap-siap , hari ini dia bakal pergi ke boston. 1 minggu lagi acara pertunanganya dia dan dengan bodohnya dia gaada usaha buat balikin apa yang pernah dia milikin.


Sebenarnya In Na sama Yeji ada di kamar Rawat Jaehyun. Dongwook datang dan liat Jaehyun udah siap dengan baju santainya dia. Dia bakal berangkat sama Sora sama Yuna.


Dongwook meluk jaehyun , "nak"


Jaehyun cuman bediri sambil meluk balik ayah mantanya itu. "Iya pa"


Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang