Guyssss ambek nih guysss...
Jan lupa vote sama comment ya...
Ayah gabung duduk bareng kita maksudnya gue sama bunda. Bunda gue masih ABG banget tau gak. Dalem apartement aja cuman make tanktop sama Hotpants.
"Bunda, kakak abis ini bagusnya ngambil specialis ? Atau dokter umum aja?" Tanya gue meminta saran.
Bunda keliatan berpikir sampai akhirnya nge-jawab pertanyaan gue dengan lembut.
"Bunda maunya sih maunya kakak ambil specialis aja, bunda gamau kakak jadi dokter umum , dokter umum itu kadang cuman nulis resep. Ayah ortopedi , bunda Persarafan , Yeji Dokter Psikolog , kakak maunya apa?" Tanya bunda
"Kakak maunya sih bedah , soalnya suka gitu sama operasi-operasi" balas gue sambil berbinar-binar.
Bunda ngangguk-nganggukin kepala doang lalu meluk gue .
"Apapun yang terbaik buat kakak, bunda sama ayah dukung. Jangan ngelawan sama bunda makanya" gue cuman cengengesan dibilang begitu.
"Emangnya anak-anak kita kapan bandelnya perasaan gak pernah tuh bund..." Sangkal ayah gak terima.
Bunda "iya , iya anak kita semuanya pada baik baik kok...gak pernah bandel palingan yeji doang yang kepalanya isinya batu" balas bunda.
"Hahahah, jangan gitu dong bunda, itu anak bunda juga" Celoteh gue lalu meluk bunda.
Galama setelah itu, gue mutusin buat mandi, soalnya kemarin Jaehyun ngajak gue buat refresh bareng. Gue make baju yang simple gitu aja gamau ribet sama pakean , pusing gue.
Gue keluar karena udah siap. Gue turun dan ngeliat bunda sama ayah lagi nonton TV sambil ngemil popcorn.
"Bunda ayah , kakak Izin yah mau jalan-jalan sama kak Jaehyun . Soalnya diajak" Izin gue ke ayah
"Ehhhmmm" ayah masih ngegantung ucapanya.
"Diajak ?" Tanya ayah ragu
Gue mengangguk polos sambil natap muka ayah yang kayak jail banget gitu.
Gue tau maksud ayah mau ngejailin gue. Akhirnya gue cuman narik nafas panjang.
"Diajakin atau janjian jalan bareng?" Tanya ayah sambil narik hidung gue.
"Gak yah, ka-"
TINTONG~
Gue , ayah sama bunda ngeliat secara bersamaan ke pintu depan. Gue langsung ke layar intercom dan ngeliat seonggok daging. G deng. Kak Jaehyun yang udah bediri sambil tangan kananya megang helm gitu.
Ganteng banget...
Gue langsung ngebuka pintu , dan tampaklah makhluk ciptaan tuhan dari kayu. Ehe
"Afternoon be~" ucap dia sambil senyum
"Too Kak!" Bales gue
Dia ngeliat kedalam dan menemukan orang tua gue yang lagi duduk mudeng ke tipi. "Ayah bunda...kak Jaehyun dateng" Teriak gue
Ayah sama bunda berdiri lalu jalan ngedeketin kita berdua."wah, mau kemana nih???" Tanya ayah jail.
Kak Jaehyun salim tangan bunda sama ayah. " saya Mau ngajak Sinb jalan jalan om, tante , boleh nggak?" Tanya jaehyun takut-takut.
Ayah berdehem , bunda cuman senyum-senyum dan gue cuman ketakutan gak di izinin.
"Boleh , tapi ada syaratnya!" Ayah nuntut
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...