61. Run!

440 72 38
                                    








Gue sama bunda cerita-cerita setelah ditinggal Jaehyun buat jemput Yuna. Bunda emang rada deket sama gue gatau kenapa padahal baru ketemu sekitar 2 kali doang , itupun pas pulang indo.

Gue lagi nyuapin bunda Bubur yang barusan di anterin perawat ke Kamar buat makan malam.




"Bunda seneng banget kalian bisa bareng lagi , apalagi menantu bunda makin cantik pantes jaehyun keiket lagi nih" Kata bunda sambil nyolek hidung gue.

Dalam hati gue , menantu aja nih.

"Hehehe bunda bisa aja"

"Jaehyun itu nurut banget , bunda jadi kasihan waktu ayahnya nyuruh dia nikah sama Orang lain padahal dia cintanya sama kamu. Dia mati-matian ga mau lepasin kamu , sampai waktu kita mau ke boston buat acara pertunangan dia , jaehyun minta dianterin ke kamar kamu buat sekedar ngeliat kamu" jelas bunda dan gue cuman bisa nunduk sambil senyum.

"Terus pas sampe di kamar kamu ,dia nangis-nangis sambil ngomong "bunda jaehyun gak salah kan , jaehyun bener kan" bunda jadi ikut kasian sama dia , tapi makasih ya nak , kamu mau nerima jaehyun lagi. Akhirnya bunda bisa liat dia senyum lagi setelah lama dia kikuk sana-sini"

"Iya bunda"

"Kamu kenapa murung gitu?" Tanya Bunda ke gue.

Gue murung karena , ngeliat bunda yang senyum dengan kenyataan hatinya yang lagi tersiksa dan raganya yang lagi sakit bikin gue jadi ga nyaman. Bukan karena bunda tapi karena senyuman bunda.

Ahhh gue jadi ingat bunda di rumah , Bundahara In Na lagi apa ya???

Pasti lagi omelin ayah gegara sarung buat sholat.

Tapi di lain sisi gue mikir , selama ini gue ke mana aja. Mikir apa aja sampai gabisa menilai jaehyun yang udah berubah.

"Nggak bunda , sinb cuman mikir aja. Kemana sinb selama setahun ini tanpa jaehyun. Sinb cuman gondal-gandul ga jelas , main sana-sini , dan yang paling parah sinb malah ngegantungin jaehyun yang udah jelas minta pengakuan dari aku bund. Maaf bunda" Jelas gue karena gue juga merasa bersalah.

Bunda ngelus kepala gue , terus ngasih jempol.

"You deserve it babe , kamu wanita cerdas. Kamu ngegantungin Jaehyun karena kamu mau yakinin perasaan kamu dulu , kamu gamau macem-macem atau sampe di khianatin jaehyun lagi makanya kamu butuh waktu buat nerima jaehyun lagi. Bunda tau itu sayang , kamu gausah khawatir" Kata bunda dan itu bener banget.

Gue senyum lalu meluk bunda.

"Huaaaaa bunda baik banget"














Tanpa mereka berdua sadar. Ternyata jaehyun yang belom pergi justru lagi natap sinb sama Sora dengan perasaan tenang dan penuh rasa bersyukur.

Dia beruntung punya 4 wanita terhebat sekaligus.


Dia punya Bunda Sora

Dia punya Yuna

Punya Sinb

Sama punya Bunda In Na.

Kurang bahagia apalagi hidup dia.















______________________







SIAL! GUE KETIDURAN






Setelah bantuin bunda buat tidur dengan nyanyiin beberapa lagu tidur biar lebih rileks. Karena Bisa di bilang insomnia bunda parah banget.

Gue jalan ke brankar , lalu nyanderan di Tempat tidur bunda. Jaehyun lama banget gue jadi suntuk.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang