NIH APDET...
KURANG GIGIT KAYAKNYA JADI NANTI AKU SURUH JAEHYUN AJA YANG GIGIT LANGSUNG🥰SOOO SETELAH AKU PUTUSIN , AKU BAKAL BIKIN FF JENO X SINB , JAEMIN X SINB.
KALAU ADA YANG BILANG , YA BERARTI GAGUNA BANGET DONG VOTE KEMARIN...
MASALAHNYA TUH DUA-DUANYA SAMA , JUMBLAHNYA SAMA JADI AKU PUTUSIN BUAT BIKIN DUA-DUANYA AJA.
YANG DI PUBLISH DULUAN JENO X SINB TANGGAL 25 AGUSTUS 2020 INI OKE....
JADI STAY TUNE YA , JAN LUPA VOTE SAMA KOMEN JUGA...😆
Kita malah jalan-jalan ke danau , Jaehyun lagi nyari tempat dan gue buka bagasi belakangnya ngeliat ada Tikar gak, biar lesehan gitu.
Ah dapet!
Gue langsung aja ngambil tikar lalu jalan ke Arah jaehyun yang lagi meriksa keadaan sekitar pohon takutnya ada ulat bulu katanya.
"Aman gak?" Tanya gue sambil ngiket rambut
"Aman!"
"Aku buka ya?"
"Buka apa?"
"Dasar mesum!"
"Ya maap bu..." kata dia lalu ngerangkul gue.
Udah biasa aja , biasa gue dirangkul sama Joo. Sama ayah juga. Sama temen-temen juga. Tapi ini Tiba-tiba jantung gue mompa makin cepet.
Gabiasanya gini , ada perasaan bahagia tersendiri saat ngeliat jaehyun ada deket banget sama gue , hubungan kita juga masih seumur jagung tapi tingkat kebaperan gue udah tinggi aja.
Gue megangin dada gue "jaeh!"
"Kenapa? Apa yang sakit?" Tanya dia panik waktu ngeliat gue senyam-senyum megang dada gue.
"Gak! Jantung aku mompa lebih kenceng" celetuk gue
Jaehyunya ketawa "yaudah deh bakal aku sering romantisin biar mompa terus sampe-"
"Meninggal" balas gue motong perkataan jaehyun.
"Eh jangan dong , nanti aku gimana?"
"Gimana ya gimana?" Kata gue terus ketawa.
Yaudah akhirnya gue buka tikarnya dan nata makanan serapi mungkin. Gue juga udah ngambil beberapa foto. Gue mau jujur nih , pacaran sama jaehyun tuh berasa beda banget dari sebelum-sebelumnya.
Jaehyun yang kadang punya batasan saat kita lagi berduaan , sekarang udah lebih bebas tapi dalam batas normal. Kita juga saling sayang. Ternyata bucin itu enak gais yang gaenaknya itu ketika lo liatin bucinya orang lain.
"Sayang?" Panggil jaehyun
"Heung?"
"I Love You"
"awwww kering!"
"Ih digombalin juga"
"Iya iya maaf , maaf aku jadi cewek gada respeknya samsek" kata gue nge-pout-in bibir.
Jaehyun langsung senyum sumringah gitu sambil megangin dadanya dia.
"Duh, meninggal aku malama. Bibir itu tolong jangan di mancungin napa sih gemesh" kata dia lalu meluk gue.
"Sebenarnya udah lama loh aku pengen kita kayak gini. Beduaan gada yang nge-gangguin , langsung nikah aja yuk biar ngapain apapun tetap halal" kata dia dan langsung dibales tabokan sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fiksi Penggemar"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...