Haihaiiiiii...maap kemaleman apdet.
So dalam chapter ini , ada cameooo ganteng lohhh , tebak yaaa namanya jungkook♥️🙏😘.Jan Lupa VOMMENT EUY...
Gue lagi siap-siap piket malam. Untungnya tadi udah tidur banyak. Gue ngeliat kyul masih tidur , iya dia nginep di apart gue.
"KYULLL GUE JALAN YA BAY" Teriak gue lalu nyium pipi kyul lalu keluar dari apartement.
"IDIHHH" teriak kyul gak terima.
-
Gue lagi makan malam bareng koas yang lain. Ada jaehyun juga duduk di ujung bareng rose , Koas Park.
Eh , gue baru nyadar kalau gue sendiri yang jomblo , yang lain mah kagak.
"Guys , hari minggu dateng ke party-nya gue ya. Gue ultah , gausah bawa apa-apa. Okey?" Kata Kak Rose sambil ngasih undangan ultah ke semua anggota meja makan.
"Terkhususnya buat Dek Eunbi deh , gue nge-fans sama lo soalnya" kata rose nambah diakhir kata.
Gue cuman senyum-senyum doang.
"Hahaha, makasih loh kak" bales gue lalu galama hape gue geter geter ena gimana gitu soalnya ada di saku jas gue
Rena Gblk
| Bi , lo dimana sih? Dicariin hangyul nih , sewot dia
Gue lagi makan binatang. Suruh aja dia kesini |
| yaudah , kantin RIL atau kantin Neuro nih?
Kantin OK |
|oh okdeh , bay Anjing
Iya peliharaanku ❤|
Gue balik diem lagi , daritadi jaehyun perhatiin gerak-gerik gue. Gue tau , tau banget.
Galama hape gue bunyi , duh pusing deh incess ini.
"Hallo bunda assalamualaikum..."
"Iya bunda, ayah mana?"
"Ya allah , maaf kakak gabisa jagain ayah. Bilang ayah cepat sembuh ya , kurang-kurangin minum kopinya gabaik buat kesehatan"
"Iya bun-"
Tiba-tiba hangyul dateng dan ngelus kepala gue dan nanyain sapa yang gue telfon. "Bunda" kata gue agak bisik bisik
"Eeheheh ini bunda...hangyul"
bunda pengen ngomong sama hangyul.
"Noh bunda pengen ngomong"
hangyul ngambil hape dari gue dan ngomong sama Bunda.
"HALLOO BUNDAA, GYUL KANGEN SAMA BUNDA..."
"Iya bunda , belakangan sinb kurang makan gegara terlalu banyak laporan yang harus dikerjain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...