Jaehyun cuman bisa ternganga dengerin apa yang barusan di bilang sama Sehun. Ga nyangka dia. Dan Jaehyun cuman milih diem sambil natap Sehun yang entah kenapa pas kecil Sering di panggil Levi. Padahal namanya jelas Oh Sehun.
Sehun yang lagi senyum-senyum sendiri malah geleng-gelengin kepalanya. Mana pipinya merah lagi , telinganya juga. Kan jaehyun makin BETE.
"Gila gue hyun sama sinb...gila, dia baik banget" puji sehun lalu memutar-mutar bangku kerjanya bahagia.
Mantanya sinb itu cuman bisa ketawa sarkas. Lalu lanjut natap sehun yang lagi nutup matanya sambil senyum , dalam hati jaehyun ...
"Awas aja lu mikirin sinb aneh-aneh , belom gue pukul nih , masih gue liatin"
Jaehyun bener-bener murka.Karena suntuk dan muali jijik sama kelakuan sehun , Jaehyun ngambil tasnya lalu nyeka rambutnya ke atas , mulai panas dan dia butuh angin sepoi-sepoi. Sebelum pergi jaehyun malah bilang hal yang bikin sehun bingung.
"ga lagi bang , gue udah disini dan semuanya bakal berakhir" Kata Jaehyun spontan , sambil senyum lalu julurin lidahnya ke Sehun.
Sehun yang jelas gatau apa-apa cuman bisa nganggap kalau jaehyun lagi comelin dia sambil ngejek. Padahal sehun salah besar. Itu sarkasme dan itu peringatan , bahwa semuanya gak bakalan berjalan mulus.
Jaehyun pergi ninggalin ruangan sehun sambil nenteng tasnya.
"Gue ke ruangan gue dulu ya" Jelas Jaehyun lalu jalan keluar , tapi sehun langsung bergegas turunin kakinya lalu bediri sambil manggil jaehyun lagi.
"Jahe , Nitip dong...bilangin sinb nanti pas pulang gue jemput" kata sehun dan jaehyun mana mau.
"Bodoamat. Ada mulut kan , dipake dong"kata jaehyun lalu jalan keluar tanpa peduli umpatanya Sehun.
"Anjing ya lo!!!"
____________________________
Gue lagi sibuk ngerjain laporan sama reiner setelah di tegur reiner tadi. Anjir reiner malah cengcengin gue sama Jaehyun lagi. Kan bangsat.
Habisss!!!
Sial kepala gue sakit banget , kenapa tiba-tiba ish.
"Ner , pala gue puyeng" kata gue
"Di hab-" baru mau Reiner nyeramahin gue.
"UDAH ABIS BEGO...ISH GUE BOBO BENTAR YAW" udah kena sembur duluan dia.
Reiner pasrah kalau ngehadapin sinb mode garang kaya gini. Dahlah dia nyerah , lagian kasian juga dari malam eunbi gak ada tidur. Di ruangan operasi sama pasien terus.
Reiner bediri lalu nyiapin bantal sama selimut di brankar buat sinb tidur.
"Tuh di brankar aja , lo pucet banget" Kata reiner baru mau lanjut nulis.
Gue ke brankar dan mulai bobo cantik , udahlah reiner baik banget mah. Gue mah orangnya lemah kalau dah liat bantal , selimut sama tempat tidur. bersatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...