Jaehyun pulang ke apartementnya , dia udah agak legaan bisa liat sinb sebentar. Jujur setahun belakangan dia gak pernah ketemu sinb sama sekali. Walaupun lingkungan Fakultas Kedokteran gede tapi kelas mereka tuh sebelahan. Jadi kalau mau jangkau kehadiran sinb tuh gampang banget.
Tapi Jaehyun sering liat Umji , Eunseo , Kyul but, buat liat sinb itu jarang banget.
Ditambah sekarang dia udah resmi jadi dokter , so his don't have time for See the ex.
Jaehyun langsung aja ke Rumah sakit setelah Beres-beres. Pikiranya penuh sama sinb. Jaehyun keluar lalu jalan ke arah mobilnya.
Asik sama Kunci mobilnya , jaehyun nabrak cowok dan ternyata itu moonbin.
Keduanya gaada ngomong sampe jaehyun yang bersuara.
"Yo bro!" Sapa jaehyun santai
Moonbin gak balas dan Justru masang muka Jutek ke Jaehyun.
"Apasih lo , awas" moonbin jalan maju tapi perkataan jaehyun bikin darahnya mendidih.
"Udah seneng lo? Puas bikin gue sama sinb putus?"
__________________________
Gue duduk di balkon kamar dengan segelas cokelat hangat. Berasa anak indie banget gue, seketika gue keingat sama Undangan pertunangan yang dikasih Kyul sama Umji tadi.
Di tas ,gue ngambil undangan itu dan balik duduk di balkon.
Gue baca lagi satu-persatu. Renata Kim
Oh , dokter juga.
Setidaknya dia dapet yang lebih baik daripada gue. Gue letakkin undangan itu di samping pot bunga dan tanpa sadar air mata gue ngalir gitu aja.
Gue tau , gue sakit hati. Salah satu ruang di hati gue bilang , Gue masih cinta banget sama jaehyun. Tapi semuanya udah terlambat , nasib gue bukan sama Jaehyun.
Tiba-tiba hp gue bunyi. Choo is calling..
Eunseo nelfon.
"Haloooo"
"Lo di mana bi?"
"Di apart kenapa?"
"Dateng di klinik perempatan sini. Moonbin dibawa ke klinik sini"
"HA?MONBIN KENAPA EMANG? LALU MOONBINYA GIMANA?"
"Udah datang aja dulu!"
"Oh okey okey"
Segera deh gue cabut naik mobil dan langsung ke tempat tujuan. Nggak-nggak , pikiran gue kemana-mana. Moonbin pasti baik-baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...