67. Prison

435 67 26
                                    















Woi gila ah , fitting wardrobe , ini itu , nyari penghulu , fotokopi katepe , fotokopi kartu keluarga , banyak banget. Tau gini gue kumpul kebo aja sama Jaehyun. Dosa iya tau dosaaaa.

Gue sama jaehyun lagi mupeng di Pinggiran sambil nyender ke mobil. Kita izin ke rumah sakit karena harus urusin hal-hal yang kurang.

Jaehyun minum airnya sampe tumpah ke kemeja.

"Pelan-pelan Bang..."

"Bi ,Gamau tau , abis nikah aku bakal bobol kamu sampe ga bisa jalan. Mo nikah aja susah ya allah" kata Jaehyun misuh-misuh.

"Serah dah serah , hahh capeknya. Sisa apalagi nih Yang?" Tanya gue ke Jaehyun.

"Serius kamu mau aku unboxing?"



Gue sempat diam , terus senyum nahan malu.


"Y ya emang aku bisa apa. Yaudah cepetan sisa apalagi nih?"

"Cattering" kata Jaehyun lalu dia langsung masuk ke Mobil dan kita Cao.



Dalem mobil gue sama Jaehyun ketawa ngakak banget gegara tadi pas fitting , baju jaehyun tuh yang dibawa ke kita malah warna pink , padahal udah di pesenin bunda warna Putih , mana mukanya jaehyun nerima-nerima aja lagi kan bikin ngakak.


"Ya habisnya kamu sih gak bantuin komplen" celetuk jaehyun karena gue ketawanya lepas banget

"Ya siapa sih yang gak mau ketawa sayangkuh , aku biarin aja biar muka malu kamu jadi makin lama"

"Aku sampai di ketawain sama Mbak-mbak tokonya loh"

"Hahahahahaaaa, astaga jaehyun komuk kamu tadi , duhhhh sakit perut" Keluh gue karena kebanyakan ketawa.

"Stop ish , aku ngambek ya"

"Idih , terserah!"

"Nahloh , kok jadi kamu yang marah?"

"Lah siapa yang marah"

"Kamu"

"Nggak kok"

"Dahlah kita makan aja , pengen sushi nih yang"

"Yaudah ayo..."




Ya perdebatan kecil kaya gitu yang justru bikin gue sama jaehyun jadi makin deket. Jaehyun selalu coba bawa good vibes setiap kali ketemu gue. Dia always nunjukin kalau , dia gak akan sia-siain gue lagi , dan hal itu semakin buat gue yakin sama dia.




























🩸🩸🩸











Jaehyun sama gue udah balik lagi ke rumah sakit , gue di tempatin di IGD karena masih dokter umum ,sedangkan Jaehyun yang notabenenya udah Spesialis Anak jadinya di bangsal sendiri lagi.

Gue di suguhkan dengan banyaknya pasien , ya baru gue tinggal sejam astaga.

Fyi , gue disini kerja bareng sama Umji , Jaemin , Sama Somi. Pinky di rumah sakit Khusus gitu jadi kita kepisah.

Gue samperin umji yang lagi jaga.


"Thanks ya ji , mau istirahat sana gih nanti gue lanjutin" ujar gue.

"Oh , udah selesai , yaudah gue pergi makan dulu ya"

"Silahkan ibu ratu"

"Ck , ada ada aja lo!" Umji pergi ninggalin gue dan gue lanjutin laporanya dia.




Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang