Nih apdet...moment jaebi keknya banyak dehhhhh gatau ah...
Jan lupa vote sama koment ya guys🍎♥️🍉
Gue jalan lunglai ke kamar. Yeji dari tadi ngekorin gue. Matanya udah ketutup gitu sambil jalan-jalan kadang rada serem tapi gimana dong mana ada setan secantik Yeji.
"Dek, mandi dulu sana. Air anget ya" kata gue lalu ngelipet Jaket yeji
"Iya kak"
Yauda akhirnya gue jalan ke rak pakean. Gue ngambil powerbank dan abis itu mandi lalu goleran ga jelas.
-
"Kak , lo nyebat ya?" Tanya gue sambil nyiumin kemeja dia.
Dia gak keurus banget. Koas bener-bener ngebuat dia stress. Gue tau karena dia sering ngeluh.
"Iya maaf ya , capek banget soalnya" kata dia lalu ngedusel di bahu gue.
Ini udah 4 bulan semenjak gue koas, iya guys gue udah Koas , dan gue sama Jaehyun ada di rumah sakit yang sama.
Kak Jaehyun 3 bulan lagi bakal change ke RS lain dan gue bakal netep di sini sampai giliranya gue Ex-changing."Kak , lo belom makan kan? Makan ayo..." kata gue ngajak
"Ayo bi , laper" bales dia dan narik tangan gue.
-
Semenjak kita duduk di meja makan , gue maupun dia gak banyak bicara. Gue sibuk sama pikiranya gue. Gue belakangan ini juga stress out banget , sampe muka ini jerawatan parah.
"Bee belakangan kamu stress ya?" Tanya dia
Gue cuman ngangguk aja "iya"
"Jangan sampai sakit ya , nanti aku gabisa rawatnya" Kata dia dan seketika muka gue panik waktu liat id Card nya kak Jaehyun.
Gue kelabakan , nyari-nyari ID Card.
"Kenapa?"
"Id card-gue"
"Itu elah lagi ngegantung di leher kamu"
"Yah bego anying" kata gue lalu cengengesan
Gue ngeliat jaehyun lama banget. Kadang kita saling tatap-tatapan. Yuna sama Yeji dah ngebet pengen kita berdua pacaran , ya tapi gimana dong yakali gue minta di jadiin pacar. Gue cewek njir.
Gue , gue gak ngerti kenapa sampai sekarang jaehyun gak nembak-nembak gue. Gue stress mikirin perasaan gue yang menggebu-gebu.
Pengen gitu ngasih perhatian lebih tapi gue bukan siapa-siapanya dia. Pengen juga gitu marahin dia suruh ngerawat diri dan makan yang banyak.
Tapi , sekali lagi gue bukan siapa-siapa.
"SINB!" Gue kaget di tepokin sama Jaehyun.
Gue natap dia "kenapa?"
"Itu idung kamu bedarah" kata kak Jaehyun dan langsung nyumbatin hidung gue pake kapas.
"Siniin , duduk sebelahan sama aku" kata dia ngajak lalu narik gue buat duduk di samping dia.
Dia nengadahin kepala gue ke atas. Akhirnya aktivitas makan gue terhenti.
Gue merem , soalnya pusing banget kepala gue. Tadi abis bantu Dokter Operasi dan gue sama sekali belum makan.Tiba-tiba Moonbin sama Kyul datengin kita berdua. "Duh , pasutri" Celetuk Karl
"Basyot lo!" -SinB
"Eh , mimisan lagi?" -Kyul
"Iya" - Jaehyun
"Dari kemaren mah , kita berdua masuk Buat operasi ortopedi juga dia udah mimisan" - balas moonbin sambil ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfic"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...