48. Go Went Gone

406 70 45
                                    









Jaehyun lagi pertemuan keluarga sama Mama Papa-nya. Ken gamau ikut , karena semalam mereka berantem besar. Ken mati-matian gamau Jaehyun tunangan Yuna juga sama.

Tapi jaehyun tetap jaehyun. Dia gamau balik ke masa lalu lagi. Dia mau coba hidup sama Renatta , karena sekeras apapun dia coba , dia gaakan pernah bisa dapetin Sinb seutuhnya.

Renatta dengan muka sumringah bahagia karena akhirnya jaehyun mau nerima dia tanpa harus ada argumen dan saling cuek kaya awal mereka ketemu.

Jujur jaehyun masih nolak mentah renatta tapi demi sinb dia harus buka hati dia.

Jaehyun coba buat kasih manner yang baik. Tentu aja papanya itu senang banget karena akhirnya dia bisa dapet partner cuci uang lagi untuk tahun ini.

"Karena tunangan di undur di bulan januari , dan itu masih tiga bulan lagi. Papa harap kalian bisa berhubungan semakin dekat" kata Bokap Renatta sambil natap partner cuci uang alias bokap Jaehyun dengan senyum yang lebar.

Jaehyun cuman iya-iya aja terus dia ajak Renatta buat jalan-jalan dekat taman. Rasanya mau jaehyun gampar aja karena renatta tuh geli gelian , kena rumput geli , kena ranting pohon geli.

"Iiihhhhh" teriak renatta dan jantung jaehyun hampir copot.

"Kamu kenapa sih?"

"Itu beb...daun"

Jaehyun pasrah aja sama cewek modelan gini. Salah langkah kena tabok bapaknya lagi jadi dia ambil aman aja.

























______________________________










R

asanya waktu berjalan jauh lebih cepat dibandingin biasanya. Sekarang gue sibuk urusin Graduation yang bakal di laksanain Hari ini juga.

Iya gue bakalan dapet gelar dokter Hari ini. Dan balik ke indonesia tentunya , jangan lupa sama Negara bosh.

Gue duduk di barisan paling depan , rasanya mimpi. 6 tahun gue jalanin hidup jadi mahasiswa kedokteran dan sekarang beneran bisa jadi dokter. Demiapa 3 bulan ini gak kerasa , padahal baru 2 minggu lalu gue sidang skripsi.

Seneng banget gue bisa lulus bareng moonbin sama Somi , Umji sama Seungkwan. Yuta udah tahun kemaren bareng jaehyun.

Oiya, gue udah berusaha lupain jaehyun seutuhnya. Dan hal ini mulai berhasil , gue coba dengan cara banyakin main sama temen , nyibukin diri sama tugas , jadi hyperactive lah gak mellow.

Gue kaget waktu di tepokin sama Somi.

"MBI , NAMALO DI PANGGIL TUH" bisik Somi sambil ngegaplok pipi gue.

"Hah?"

"Hah hoh hah hoh sana maju!" Somi kesel sama gue.


Shit , gue malu demiapa. Ternyata gue lulusan terbaik di Harvard , ga nyangka. Gue ngeliat sekeliling banyak temen-temen gue yang ngasih selamat tapi orang pertama yang gue cari adalah professor smith.

Gue meluk beliau , 6 tahun beliau bimbing gue sampe bisa berhasil.


"Thanks for everything Professor!"

"It's my job honey , i hope you sucess always"

"Thankyou"





















Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang