Setelah sekian lama gue sama dokter Oh nyari-nyari meja buat makan. Akhirnya kita dapet di pojokan. Gue ngelepas snelli gue dan di taro di samping gue.
Masih banyak orang di kantin , bahkan gue sama dokter oh tadi manjangin leher buat liat ada kursi kosong apa kagak.
Setelah gue duduk , Dokter oh nyamperin gue pas abis nyuci tangan , "mau makan apa bi?" Tanya Dokter Oh ke gue.
Gue mikir , "Korvapuusti aja dokter, nanti balik saya ganti uangnya" Jelas Gue dan dokter oh cemberut.
"Ck , padahal saya mau balas budi. Kalau kemarin gaada kamu mungkin pasien yang saya tang-" omongan dokter oh gue tanggas.
"Shttt , gak dokter...dia masih hidup itu karena takdir ,bukan karena saya oke?" Jawab gue yakinin dokter oh karena dia selalu aja gitu beberapa hari belakangan.
"Thanks ya bi , tapi biarin saya bayar makanan kamu kali ini , ya ya ya" kata dia sambil betingkah manja.
Gue ketawa , karena Gemas sama tingkah dia ,umur 28 kelakuan 17 kan gemoy. Dokter oh juga dokter populer loh di RS tempat kita kerja ini , banyak pasien yang jatuh hati sama dia , bahkan perawat juga.
Gue ngangguk dan dia angkkat tanganya dia ke atas " YEAYYYY! Yaudah saya pesan dulu" dia spontan teriak yeeyy dan gue kaget.
Dengan mulut cengo sekaligus muka Polos , dalam hati gue...
"Astaga , anjing GEMOY BANGET ISHH"
____________________________
Setelah liat pemandangan tadi , jujur dia belom sepenuhnya yakin itu sinb. Karena gak mungkin sinb gak panjangin rambut lagi , secara cewek itu benci rambut pendek.
Tapi dari side sih , dia yakin itu sinb , mana gaya jalanya kaya robot sambil megang susu pisang kan jaehyun jadi gatel-gatel sendiri.
Sekarang Jaehyun lagi konsultasi sama perawat ruangan tempat dia Pre-Klinik. Mereka ngomongin hal-hal menyangkut pekerjaan yang harus di lakuin jaehyun.
Ruanganya cukup bagus karena dia di tempatin di Bangsal Wanita. 3 bulan lagi dia resmi jadi pengantin pria dan dia masih gabisa move on bahkan setelah liat sinb sekilas tadi. Bahkan pikiran dia sekarang terbang kemana-mana.
Hatinya gak tenang...
"jaehyun!" Tegur suster yang lagi konsultasi sama dia.
"Iya suster maaf" jaehyun maksain fokus walaupun otaknya nolak.
"Oke gapapa. Jadi kamu bakal di tempatin di ruangan ini. Teman prelink kamu sedang makan siang. Nanti ketemu ya , namanya dokter Sinb dengan dokter Reiner , mereka juga baru mulai pre bulan lalu" Jelas suster itu lalu ngasih beberapa berkas ke jaehyun.
Jaehyun kaget , kenapa mesti Sama Sinb. Tapi di lain sisi dia seneng banget karena akhirnya , mungkin kesempatan ini bisa dia pakai lagi. Karena jujur hubungan dia sama Renatta makin renggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...