Update nihwhww....
Chapt ini , jaehyunya kurang tapi gue yakin , emosi lo pada bakal dapet eheh....Hari ini rencananya gue mau Study Tour bareng anak Fakultas Kedokteran , karena hari ini dies natalis Fakedok jadinya kita rayain dengan cara pergi Kemah di hutan Tongass National Forest , sekitar 7 jam dari Kampus.
Kita pergi tanpa adanya dosen dan Orang-orang Fakultas. Pure mahasiswa doang sama Coass.
Jaehyun katanya ga bisa pergi , karena kerjaan rumah sakit numpuk , yaudah gue izin pergi dan ternyata di Izinin. Gada mikir macem-macem sih , karena belakangan ini tuh laki emang sibuk banget.
Kita lagi ada di Bus Campuss , rame bahkan sampe teriak-teriak. Kita naik busnya per-angkatan biar gak keteteran. Di bus ini yang termasuk anggota BEM cuman gue sama Umji.
Jadi kita berdua duduk di depan sambil megang microphone , you know toa? Nah itutuh.
Dah 4 jam perjalanan dan Jaehyun gada nelfon , semua anak-anak udah tidur kecuali gue sama Seungkwan yang masih nulis game.
Padahal janjinya tadi mau nelfon , udah di kode juga tapi percuma.
Barang bawaan masing-masing lumayan banyak sih. Dan kita mau pergi mendaki juga jadi gatau nanti keamana keadaanya.
Moonbin datang , deketin Sinb. karena jalan dari belakang ke depan itu lumayan susah jadi pas sampe moonbin langsung nubruk sinb dan naro kepalanya di pundak sinb.
Manja-manjaan sama temen kecil gapapa kan ya. Moonbin ketiduran dan lelep banget sampe matanya kiyip kiyip lucu , sinb cuman ngeliatin temenya itu sampe ga tega buat bangunin. Ga nyangka aja , dulu masih main aer make kolor doang sekarang udah Glow up.
Karena moonbin udah gak ngantuk lagi , dia bangun dan mainin hapenya. Tapi tiba-tiba dia nyolek sinb dan nunjukin SIG yang ada di instagramnya.
"Maksudnya apa nih" muka moonbin udah gaenak.
Gue merhatiin muka gasuka moonbin ke postingan itu.
Moonbin nunjukin instastory di hape dia , Jaehyun lagi sama Cewek yang waktu itu. Bahkan cuman make baju santai aja, gak ada snelli , gada stethoscope , gada Map. Kaya lagi dating.
Bahkan jaehyun senyum bahagia di Instastory itu. Gue liat nama si pemosting. Danisha_21
Moonbin bakal marah tapi gue coba bikin dia tenang dengan senyum ke dia.
"Chill bang , itu temenya"kata gue tapinhati gue udah amburadul.
Moonbin masih gak percaya
"gak beres, ini gak beres"
"Awas aja sampe dia main api lagi"
"Jangan harap lo bisa jalan anjing!" Kata moonbin lalu ngebanting hapenya dan balik tidur.
____________________
Gue masih mikir sampe sekarang kenapa jaehyun harus boongin gue, emang dia sendiri belom kasih tau gue ada apa, tapi tetep aja gue ngerasa di bohongin.
Kita lagi di Rest Area , gue main sama kelinci penjaga toko. Moonbin daritadi semenjak di mobil gamau ngomong sama gue.
Akhirnya gue mutusin buat jalan-jalan di sekitar rest area , udaranya seger gitu. Gue bediri di salah satu batu. Narik nafas lalu hembusin dan air mata gue jatuh gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfic"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...